Megumi Resto

0 Komentar

Mencari tempat makan yang menyediakan menu olahan daging ayam dengan harga yang murah. Megumi Resto tempatnya. Disini pemirsa bisa mencoba menu steak ayam yang dibandrol 10 ribuan saja. Rasanya enak dan pas dikantong. Biar ga penasaran berikut liputan selengkapnya.

Solusi buat kalian yang lagi cari tempat makan enak tapi ga bikin kantong jebol. Cuma Megumi Resto.

Banyak pilihan menu yang bisa kamu pesan di Megumi Resto ini, salah satunya yaitu steak ayam BBQ. Tekstur ayamnya yang lembut sehingga mudah dipotong, dipadukan dengan kentang goreng dan sayuran, serta saus BBQ yang bercita rasa gurih dan manis, perpaduan yang sangat pas di lidah.

Baca Juga:Polsek Kesambi Amankan PelajarKolam Ikan Mengering

Menu lain yang bisa kamu pilih yaitu samyang roll, harganya cuma 6 ribu rupiah per pcs, kalian sudah bisa mencicipin menu ini. Mie samyang yang diolah kekinian sehingga menjadi lebih mudah untuk dimakan. Untuk rasanya gurih dan pedas bercampur jadi satu.

Megumi Resto ini nyaman dan bersih. Untuk harganya pun nyaman banget kantong. Mulai dari 10 ribuan aja udah bisa nikmatin menu–menu lezat disini. Ga heran pembelinya juga datang dari berbagai kalangan.

Untuk pemirsa yang penasaran bisa datang langsung ke Megumi Resto. Alamatnya di Jalan Perjuangan depan Kampus IAIN. Kalo ketemu tanda ini masuk lurus aja terus tempatnya yang cat warna putih. Buka setiap hari mulai jam 9 pagi sampai jam 9 malam

0 Komentar