Megumi Resto

0 Komentar

Pemirsa, jika anda ingin makan enak namun dengan harga terjangkau, datang saja ke Megumi Resto di Jalan Perjuangan Kota Cirebon. Hanya dengan 10 ribu rupiah, anda bisa menikmati beragam menu makanan enak dan kekinian. Berikut informasi selengkapnya.

Dilatarbelakangi sang pemilik yang sering mencoba beragam makanan, akhirnya berinovasi untuk membuka megumi resto, yang berada di Jalan Perjuangan, tepatnya di depan IAIN Syekh Nurjati Kota Cirebon.

Megumi Resto menawarkan spesial menu dengan harga yang sangat terjangkau yaitu 10 ribu rupiah. Jangan khawatir pemirsa, dengan 10 ribu rupiah anda bisa mencicipi beragam menu makanan dengan rasa yang enak, kekinian dan halal. Terserdia 17 menu berbahan dasar ayam, serta 8 menu berbahan dasar daging, seperti blackpaper chicken, chicken steak, beef bulgogi, serta menu menarik lainnya.

Baca Juga:Kondisi Pasar Talang Semakin RusakHarga Telor Dan Cabai Naik

Selain makanannya yang beragam, Megumi Resto pun menawarkan minuman yang tidak hanya itu itu saja, melainkan tersedia lemon tea infuse water, mojito, serta float, dengan harga mulai dari 3 ribu rupiah saja.

Megumi resto selalu berinovasi memberikan menu baru setiap 2 minggu sekali, sementara yang menjadi best seller adalah blackpaper chicken, chicken karage, serta chicken curry.

Karna makanannya yang murah, serta lokasi yang dekat dengan kampus, membuat megumi resto menjadi pilihan favorit mahasiswa untuk sarapan, makan siang maupun makan malam.

Megumi Resto buka setiap senin sampai sabtu, dari jam 9 pagi hingga 9 malam. Megumi Resto pun menerima pemesanan via aplikasi online. Untuk pemirsa yang ini makan enak dan murah, megumi resto pilihannya.

0 Komentar