Mau Punya HP Gaming Murah? Intipin Deh Spesifikasi HP Infinix Hot 10s

Mau Punya HP Gaming Murah? Intipin Deh Spesifikasi HP Infinix Hot 10s
Spesifikasi HP Infinix Hot 10s (Gizmologi)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah tahu belum ada sebuah HP gaming yang murah dari Infinix? HP yang di maksud yaitu Infinix Hot 10s dengan spesifikasi yang menarik, salah satunya yaitu adanya chipset dan prosesor yang mendukung kinerja ponsel.

Seperti yang di ketahui, prosesor dan chipset yang mumpuni dapat membuat kinerja ponsel menjadi makin baik. Maka dengan adanya fitur ini, ponsel akan serasa canggih apalagi ponsel ini di banderol dengan harga yang murah.

Bukan hanya membawa fitur tersebut, namun ponsel yang berada dalam kelas entry level ini juga mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni lainnya. Agar dapat mengetahuinya, simak selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga:Ini, Rekomendasi TV Digital Murah Berkualitas, Harga 1 Jutaan Aja! Gak Perlu Pasang STB DehWah, Ada Mobil Baru Murah Harga di Bawah 100 Juta yang Siap Gempur Mobil Lainnya? Intip Spesifikasinya Seperti Apa Nih

Harga dan Spesifikasi HP Infinix Hot 10s

Peluncurannya yang konon di lakukan pada 2021 lalu, rupanya membuat ponsel ini menjadi daftar ponsel gaming dari Infinix yang mempunyai harga terjangkau. Harganya yaitu berada di kisaran Rp1-2 jutaan. Dengan harga Rp1-2 jutaan, apa saja yang di bawa oleh ponsel ini?

Dari bagian layarnya, telah di bekali dengan layar yang besar yaitu dengan ukuran 6,82 inci. Layar tersebut membawa kamera depan dengan ukuran 8 MP yang berada pada notch dengan bentuk tetesan air. Tidak hanya depannya saja yang mempunyai kamera, belakangnya pun menjadi tempat bernaungnya kamera hingga berjumlah empat buah.

Kamera dengan jumlah empat buah tersebut berada dalam tempat berbentuk persegi panjang bersama LED flash. Masing-masing kamera yang terletak pada punggung ponsel tersebut yaitu tiga lensa dengan resolusi 48 MP dan kamera depth 2 MP.

Untuk menunjang performa dari ponsel ini, HP Infinix Hot 10s di lengkapi dengan chipset MediaTek MT6769Z Helio G85 yang menjadi bagian dari spesifikasi ponsel ini. Didampingi dengan chipset tersebut, ponsel ini kinerjanya di padukan dengan RAM 4/6GB dan ROM 64/128GB.

Baterainya besar dengan berkapasitas 6000mAh yang mampu menunjang aktivitas gaming atau aktivitas harian lainnya dengan menggunakan ponsel ini. Sementara untuk kelengkapan lainnya, ponsel ini di lengkapi dengan fingerprint, dual SIM, Bluetooth, GPS dan lain-lain.

0 Komentar