Ini Brader, Ada HP Murah Oppo A16 Buatmu! Harga Cuma 1 Jutaan Tapi Spesifikasi Cukup Menawan!

Ini Brader, Ada HP Murah Oppo A16 Buatmu! Harga Cuma 1 Jutaan Tapi Spesifikasi Cukup Menawan!
HP Murah Oppo A16 (Regards News)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Telah lama meluncur di Indonesia sebuah ponsel seri A dari Oppo yang hadir dalam segmen entry level. HP tersebut mempunyai harga yang murah dan bernama Oppo A16.

Dengan harganya yang cukup murah, Oppo mampu membuat ponsel ini layar di miliki dengan spesifikasinya yang cukup mumpuni. Dengan posisinya sebagai ponsel entry level, tak ada salahnya jika memiliki seri ini.

Jika sebelumnya di banderol dengan harga sekitar Rp1,9 jutaan, maka kini sudah turun cukup jauh. Ada yang menjualnya dengan kisaran harga Rp1,2 jutaan hingga Rp1,6 jutaan.

Baca Juga:Mau Cari TV Digital Tapi Takut Mahal? Ini, Contoh TV Digital Polytron, Gak Pakai Mahal, Teknologi Canggih!Apakah Set Top Box Harus Pakai Booster Agar TV Menjadi Jernih? Simak Penjelasannya Disini

Spesifikasi HP Murah Oppo A16

Apa saja yang di bawa oleh ponsel entry level ini? Dari segi ukuran layar, Oppo membuatnya dengan ukuran 6,52 inci yang menggunakan TFT LCD beresolusi 1.600 x 720 piksel HD Plus. Dalam layar berukuran 6,52 inci, tersemat kamera depan 8 MP yang di muat dalam poni layar yang berbentuk waterdrop.

Sementara untuk kamera utamanya, termuat dalam punggung ponsel dengan wadah persegi panjang dimana ukuran kamera utamanya yaitu 13 MP. Kamera tersebut, di bersamai dengan kamera lainnya seperti kamera portrait dengan ukuran 2MP dan kamera makro dengan ukuran 2MP.

Bagian dapur pacunya, Oppo A16 di berikan chipset MediaTek Helio G35 yang bekerja sama dengan RAM 3 GB dan ROM 32 GB. Ukuran dari ROM yang sudah di berikan pada ponsel ini, masih bisa di perpanjang hingga 256 GB dengan adanya tambahan slot.

HP Oppo A16 mempunyai fitur lainnya yang menjadi pelengkap dari ponsel ini. Seperti baterai dengan kapasitas 5000mAh, sistem operasi Android 11, super power saving mode, smart temperature control, AI smart backlighting, dan masih banyak lagi.

Salah satu hal yang menarik yang di bawa oleh ponsel ini yaitu konon tahan air. Meski ponsel entry level ini di banderol dengan harga 1 jutaan, ponsel ini telah mendapat pembekalan berupa sertifikasi tahan air IPX4.

0 Komentar