Infinix Smart 6 gsmarena, Di Persenjatai Layar Penuh Plus Baterai Tahan 31 Hari, Berapa Rating Spesifikasinya?

infinix smart 6 gsmarena
infinix smart 6 gsmarena/ sumber foto: gadgetren.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Infinix Smart 6 gsmarena, Di Persenjatai Layar Penuh Plus Baterai Tahan 31 Hari, Berapa Rating Spesifikasinya?

tak pernah bosan membahas infinix, kali ini mengenai infinix smart 6.

sebagai ponsel low-end, Infinix Smart 6 hadir menjadi salah satu pilihan terbaik untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari tanpa mengeluarkan banyak uang.

Infinix Smart 6 menawarkan layar horizontal berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD+ atau 720p.

Baca Juga:HP Murah Di Bawah Satu Jutaan, Kondisi Bagus, Sistem Android Bagus, Internetan Was Wes Woos!! Ini Yang Kamu CariBeli TV Pintar Tapi Gak Sesuai Harapan? Kenali Dulu Nih Apa Perbedaan Smart TV Dan Android TV, Kelebihan, Dan Kekurangannya

namun jangan salah, dengan harga di bawah 1 juta, Infinix terbukti cukup bermurah hati dengan menghadirkan layar sebesar itu.

belum lagi layarnya memiliki kecerahan paling tinggi di bandingkan kompetitor di harga yang sama, yakni mencapai 500 nits.

ini adalah tingkat kecerahan yang pas untuk membaca di bawah terik matahari.

tidak perlu lagi bersembunyi untuk membaca pesan teks dan membalas pesan.

di persenjatai layar penuh dengan bentuk water drop sunlight 6,6 inci dapat menampilkan konten dalam rasio aspek 20:9 dengan kepadatan 266 ppi.

meski bezel tebal di bagian bawah, layar Infinix Smart 6 di nilai sebagai salah satu layar terbaik untuk menonton film, melihat foto, atau sekadar berselancar di Instagram.

Infinix Smart 6 di bekali baterai terbaru berkapasitas 5000 mAh.

kapasitas baterai sebesar ini baik untuk menunjang aktivitas sehari-hari dengan baik, bahkan ketika di gunakan untuk gaming yang cukup intens.

Infinix mengklaim baterainya mampu bertahan sangat lama sekali pemakaian,

Baca Juga:Cari Panduan Cara Setting Set Top Box Matrix Garuda, Save Tipsnya Sebelum Swipe Up Guys!Harga Tiket Masuk Cibolang Pangalengan 2020 Sekian, Gimana Sekarang? Yuks Liburan Ke Kolam Air Panas Seru Di Bandung Selatan

seperti 23 jam pemutaran video, 87 jam pemutaran musik, dan telpon yang sangat menguras baterai,hanya terkuras saat di gunakan.

ada juga fitur hemat daya bernama Power Marathon yang menawarkan tiga menu berbeda tergantung seberapa banyak baterai yang di hemat

seperti Power Boost, Ultra Power Mode, dan Video Power Engine.

Infinix juga memberikan perhatian khusus kepada penggunanya, terutama dengan menawarkan bodi yang tersusun dari ion perak.

bahan tersebut telah terbukti secara ilmiah efektif membunuh bakteri yang biasa menempel di bodi ponsel.

tak hanya itu, bodi ponsel ini juga memiliki desain yang modern dan sama sekali tidak terlihat seperti ponsel murahan.

selain pengaturan lensa dual-camera only8 MP dan lensa bokeh, terlihat jelas Infinix Smart 6 tampak mengusung empat kamera.

dua di antaranya di representasikan sebagai LED dan yang lainnya adalah lensa yang sengaja di rancang untuk tujuan dekoratif saja.

tampilan ini benar-benar kekinian dan di jamin tidak akan ketinggalan jaman bagi pengguna yang ingin jalan-jalan bersama teman.

bagian depannya berupa layar dengan desain kamera depan dengan pinggiran berbentuk tetesan air mata, bukan punch hole.

meski bezel bagian bawah terlihat agak tebal,

namun hal tersebut di nilai tidak terlalu berpengaruh pada pengalaman atau kenikmatan pengguna saat bermain game atau menikmati konten video.

0 Komentar