Siapa Bilang Samsung Galaxy Mahal? Ini, Ada Daftar HP Samsung Galaxy dengan Harga Murah Kisaran 1 Jutaan

Siapa Bilang Samsung Galaxy Mahal? Ini, Ada Daftar HP Samsung Galaxy dengan Harga Murah Kisaran 1 Jutaan
Daftar Harga HP Murah Samsung Galaxy (CoWorking)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jangan kira Samsung hanya di banderol dengan harga yang mahal. Rupanya Samsung Galaxy, menjadi salah satu pemegang daftar HP yang mempunyai harga murah.

Samsung memang menjadi produk penyedia ponsel yang sudah di kenal banyak orang, baik di Indonesia maupun hingga kancah internasional. Tak heran, jika Samsung sudah banyak di miliki dan menjadi daftar ponsel yang laris.

Bagi kamu yang ingin memilikinya namun terkendala biaya, berikut ada daftar ponsel dari Samsung yang bisa kamu dapatkan. Inilah beberapa rekomendasinya.

Baca Juga:Kamera Gahar Bisa Zoom 60x Bahkan RAM Sampai 11 GB, Intip Harga dari Salah Satu Series Infinix Zero X IniYuk, Liburan Paket Komplit di Kolam Renang Carita Alam Pangalengan! Bisa Berendam Air Panas Hingga Wisata ke Rumah Pengabdi Setan

Daftar Harga HP Murah Samsung Galaxy

– Samsung Galaxy A04e (Rp1,1 jutaan)

Daftar yang pertama, ada Samsung Galaxy A04e dengan membawa layar berukuran 6,5 inci. Layar ini mempunyai kamera depan 5 MP, sedangkan di bagian belakangnya terdapat kamera dengan ukuran yang lebih besar yaitu 13 MP dan berdampingan dengan kamera sebesar 2 MP.

Ponsel ini mampu memberikan performa yang cukup baik, berkat bantuan chipset MediaTek Helio P35 yang berpadu dengan RAM 3 GB dan memori internal 32 GB. Lalu untuk sektor baterainya, menggunakan baterai dengan kapasitas 5000mAh.

– Samsung Galaxy A13 (Rp1,9 jutaan)

Masih dari seri A yaitu Samsung Galaxy A13 yang mempunyai desain yang cukup elegan dengan hiasan infinity-V yang menjadi desain khas dari dari Samsung. Berbeda dari ponsel sebelumnya, ponsel ini di bekali dengan fitur fast charging 15W untuk baterai dengan kapasitas 5000mAh. Dengan RAM dan ROM yang lebih besar yaitu 4/6 GB dan 128 GB dengan chipset Exynos 850.

Samsung Galaxy A13 menjadi salah satu daftar HP dengan harga murah yang di bekali dengan kamera utama sebesar 50 MP. Tak hanya itu, kamera utama tersebut berpadu di temani dengan kamera lainnya yang berukuran 5MP + 2MP + 2MP. Sementara di bagian depannya berukuran 8 MP.

– Samsung Galaxy M21 (Rp1,9 jutaan)

Layar canggih berupa super AMOLED yang di bawa oleh ponsel ini, membuatnya menjadi ponsel entry level yang mumpuni di kelasnya. Pada layar super AMOLED-nya tersebut, terdapat kamera depan 20 MP sementara pada bagian belakangnya tersemat kamera 48 MP + 8 MP + 5 MP.

Melihat pada bagian dapur pacunya, ponsel ini menggunakan chipset Exynos 9611 dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Tak ketinggalan mengenai kapasitas baterainya yaitu sebesar 6000mAh dengan di dukung oleh fitur fast charging 15W.

0 Komentar