Yuk, Liburan Paket Komplit di Kolam Renang Carita Alam Pangalengan! Bisa Berendam Air Panas Hingga Wisata ke Rumah Pengabdi Setan

Yuk, Liburan Paket Komplit di Kolam Renang Carita Alam Pangalengan! Bisa Berendam Air Panas Hingga Wisata ke Rumah Pengabdi Setan
Kolam Renang Carita Alam Pangalengan (caritaalam.official)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Buat warga Bandung, mungkin sudah tidak asing lagi dengan kolam renang Carita Alam yang ada di Pangalengan. Bukan hanya sekedar sebagai kolam renang saja, namun tempat ini menyediakan hal lainnya yang cocok untuk di jadikan tempat wisata.

Suasana alamnya pun menyegarkan berkat hawanya yang sejuk karena letaknya di Pangalengan. Dengan hawa yang sejuk tersebut, akan cocok jika di padukan dengan kolam air hangat yang ada di sini.

Maka jangan sampai lewatkan tempat yang menarik ini, terutama saat ada rencana untuk berkunjung ke Bandung. Apalagi, jika sedang mencari tempat pemandian air panas untuk sekedar membuat rileks badan.

Baca Juga:Jangan Asal, Pilih Set Top Box Terbaik yang Sudah Ada DVB T2! Ini Rekomendasi TerbaiknyaBiar Murah Tapi Bisa Bikin Ruanganmu Mewah, Berkat Smart TV Coocaa 50 Inch

Fasilitas, Lokasi dan Harga Tiket Kolam Renang Carita Alam Pangalengan

Ada banyak fasilitas yang akan di dapatkan dari tempat ini yaitu area parkir yang luas, musala, gazebo, kolam waterboom, toilet, rumah makan, kolam terapi, kamar rendam hinga panggung hiburan.

Menariknya, pengunjung juga bisa menikmati wahana permainan seperti flying fox dan wahana ATV. Jadi untukmu yang senang memacu adrenalin, maka wahana permainan tersebut bisa di nikmati jika sudah mulai merasa bosan untuk berenang.

Kolam dengan air hangat pun tersedia di sini sehingga bagi yang tidak kuat dingin, bisa berendam di koam air hangat tersebut. Anak-anak juga tidak perlu takut merasa bosan karena di sediakan perosotan, bola dan lain-lain.

Menariknya, kolam renang ini buka hingga 24 jam. Bahkan, makin sore akan makin ramai. Pada malam hari, pemandangan pun akan terasa semakin syahdu berkat adanya hiasan lampu yang tersemat pada sekitar kolam.

Jika terasa lelah, bisa menginap di Villa Carita Alam Pangalengan yang menyediakan berbagai fasilitas, salah satunya private pool. Dengan begitu, tidak perlu khawatir untuk berbagi kolam dengan tamu yang lain.

Mengenai lokasinya, kolam renang Carita Alam Pangalengan berlokasi di seberang Rumah Pengabdi Setan, tepatnya di Kertamanah, Margamukti, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung.

Tempat yang di jadikan sebagai lokasi syuting dari Rumah Pengabdi Setan tersebut, konon menjadi wisata horor yang cukup membuat orang penasaran. Apalagi, buat kamu yang senang dengan sesuatu yang menegangkan, maka tak ada salahnya untuk menguji nyali di sini.

Baca Juga:Bisa Punya Bioskop Sendiri di Rumah dengan Harga Terjangkau, Smart TV Xiaomi Punya Banyak Fitur Canggih yang Kamu ButuhkanHP Ekonomis Tapi Spesifikasi Manis, Simak Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 4 Plus

Sementara untuk harga tiketnya yaitu sebesar Rp25 ribu untuk weekday dan Rp35 ribu untuk weekend bagi orang dewasa. Sedangkan Rp15 ribu untuk weekday dan Rp20 ribu untuk weekend bagi anak-anak.

0 Komentar