Sulit Dipercaya Namun Nyata Adanya Ini Dia Daftar Harga Mobil Baru Cuman 40 Juta! Tidak Hanya Mobil Jepang, Mobil Eropa pun Ada di Sini

carmudi.co.id
carmudi.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Rasanya mustahil memiliki mobil baru dengan harga 40 juta. Namun, ternyata ada juga loh mobil yang di banderol dengan harga semurah itu. Cocok bagi kamu yang tidak memiliki bujet lebih alias pas-pasan. Meskipun pilihannya ini tidak begitu banyak, tapi tidak ada salahnya juga jika kamu ingin membeli mobil baru harga bekas.

Kebutuhan memiliki mobil di jaman sekarang ini memang sangat penting, agar terlindungi dari panas, dan juga hujan. Apalagi bagi kamu yang sudah berkeluarga atau memiliki banyak anggota keluarga. Tentunya akan mencari kendaraan yang efisien.

Jika kamu memiliki bujet lebih, memang sangat di sarankan untuk membeli mobil yang kualitas dan fitur-fiturnya lebih lengkap. Tapi, jika ingin punya mobil untuk yang pertama kalinya, bisa mencoba beberapa rekomendasi mobil baru 40 juta ini.

Baca Juga:Punya STB Merek Bagus Tapi Enggak Tahu Cara Memasang Set Top Box Polytron? Ini Dia Beberapa Langkah yang Perlu Kamu Persiapkan: Gampang BangetNgapain Beli TV Baru Harga Jutaan, Kalo Ada Alat Ini yang Harganya Cuman Ratusan Ribu Berikut Daftar STB Box TV Digital Terbaik yang Harus Kamu Punya

Daftar Mobil Baru 40 Juta

1. Daihatsu Taruna

Salah satu mobil yang bisa kamu miliki yaitu Daihatsu Taruna yang sudah di pasarkan di Indonesia sejak tahun 1999 hingga akhir tahun 2006. Mobil ini bisa menjadi pilihan yang tepat karena mampu menampung lebih dari lima penumpang.

Selain itu juga taruna ini memiliki kabin yang cukup luas dengan tenaga mesin yang bisa di andalkan. Namun sayangnya mobil ini  tergolong boros bensin dan sering terjadi masalah pada bagian sistem handlingnya.

2. Hyundai Accent

Pilihan mobil baru 40 juta berikutnya Hyundai Accent. Mobil satu ini pun menawarkan handling yang lincah sehingga konsumsi BBM cukup irit.  Untuk perawatannya pun  cukup mudah dengan sparepart yang melimpah di pasaran. Meskipun begitu Hyundai Accent cenderung kecil dan mempunyai kabin yang cukup sempit.

3. Suzuki Baleno tahun 2000

Suzuki Baleno tahun 2000 pun bisa menjadi pilihan yang tepat bagi kamu dan hadir pada tahun 2000an. Mobil jenis sedan ini sudah di produksi sejak tahun 1995. Sementar itu, mobil ini hadir dengan inovasi sistem facelift yang ringan.

Baleno ini mengganti kapasitas mesin mobil sedan ini menjadi 1.5 liter. Walaupun kapasitasnya berkurang, tenaga yang di hasilkan cukup bertenaga dan irit konsumsi BBM.

4. Honda City Type Z

Beralih ke merek yang hadir dari honda yaitu Honda City Type Z dan masuk ke dalam kategori mobil dengan harga 40 juta. Mobil ini di rilis pada tahun 1996 yang di desain dengan tampilan yang timeless sehingga tidak ketinggalan zaman, sehingga cocok untuk anak-anak muda.

Pada bagian desain interiornya pun cukup nyaman dengan mesin 1.5 liter, 4 silinder segaris 16 katup SOHC. Tetapi sayangnya Honda City ini memiliki material jok yang kurang bagus dengan kaki-kaki mesin yang sering bermasalah.

Baca Juga:Tampilan Layar Semakin Tajam Tontonan Jadi Tidak Buram, Ini Dia 5 Daftar Smart TV 50 Inch Desain Memukau Harga TerjangkauRasanya Enggak Akan Percaya Ada Mobil Baru di Bawah 100 Juta! Yuk, Intip Deretannya Mulai Dari Daihatsu Cocok Dijadikan Sebagai Mobil Keluarga

5. BMW E36

Pasti kamu akan merasa kaget karena tidak hanya mobil jepang saja yang di banderol dengan harga murah, nyatanya mobil keluaran eropa pun bisa menjadi pilihan dengan harga terjangkau, salah satunya BMW E36. BMW E36 ini hadir dengan desain yang tidak ketinggalan zaman dan lebih sporty.

6. Mitsubishi Lancer

Mobil baru harga bekas 40 juta yang terakhir ini hadir dari Mitsubishi Lancer dan di kenal sebagai ikon mobil sport di tahun 2000an. Memiliki tampilan yang sporty, mobil ini dilengkapi dengan mesin yang tangguh suspensi yang optimal. Walupun tampilannya yang sporty, interior mobil ini kurang menarik dengan bagasi yang tergolong sempit.

***

0 Komentar