Rekomendasi HP Murah Dibawah 3jt – Cocok Buat Content Creator Tiktok, Reels dan Youtube Short

Rekomendasi HP Murah Dibawah 3jt - Cocok Buat Content Creator Tiktok, Reels dan Youtube Short
Sumber: Tokopedia
0 Komentar

RADARCIREBON.TV -Hp menjadi sebuah kebutuhan yang sangat penting bagi setiap orang,. Tak hanya alat komunikasi saja, kini sudah bisa membuat sebuah konten video hanya bermodalkan hp. Berikut ada rekomendasi hp murah dibawah 3jt yang cocok untuk membuat konten. Ada apa saja? Mari simak!

1. Vivo T1 5G

Rekomendasi pertama datang dari Vivo. Hp ini di bandrol dengan harga Rp2.999.000.

Vivo T1 5G hadir dengan prosesor MediaTek Dimensity 810 5G dan memiliki dua pilihan RAM 4GB/128GB atau 8GB/128GB. Smartphone ini debut dengan layar LCD berukuran 6,58 inci beresolusi FHD+ (2408 x 1080 piksel).

Baca Juga:Kamu Kepo? Sini Aku Kasih Tahu Cara Setting Set Top Box Matrix Apple KuningWajib Tahu! Inilah Perbedaan Receiver Set Top Box – Jangan Sampai Salah Yah…

Kemudian, Kamera utama Vivo T1 5G punya modul tiga kamera yang tak kalah canggihnya, cocok untuk pecinta fotografi. Ponsel ini juga memiliki baterai berkapasitas besar 5000mAh yang mampu menemani Anda beraktivitas sepanjang hari.

2. Oppo A92

Tampilan visual menjadi salah satu keunggulan ponsel ini dengan Neo Display beresolusi tinggi. Monitor HP ini telah menerima sertifikasi TÃœV Rheinland untuk teknologi kecerahan otomatis bawaannya.

Selanjutnya OPPO A92 juga di bekali kamera Ultra Clear Night Mode 2.0 yang mampu meningkatkan rentang dinamis foto. Hal ini membantu menghasilkan bidikan malam berkualitas baik, mengurangi cahaya berlebih, dan membuat subjek terlihat lebih terang di tempat gelap.

3. Redmi Note 11 Pro

HP Murah Dibawah 3jt selanjutnya adalah Redmi Note 11 Pro.

Xiaomi Redmi Note 11 Pro di bekali layar cantik, kamera belakang 108MP sehingga Anda bisa mengambil foto jernih dan detail meski di-zoom.

Selain itu, Anda juga akan memiliki beragam pilihan dengan layar Super AMOLED beresolusi 2400 x 1080 piksel untuk mengakses berbagai jenis konten. Plus, Anda mendapatkan akurasi warna hingga 1200 nit dengan ketajaman luar biasa.

4. Samsung Galaxy A22 5G

Jika Anda menyukai ponsel 5G namun memiliki budget terbatas, Samsung Galaxy A22 5G bisa menjadi salah satu pilihan Anda. Selain fungsionalitas 5G, ponsel ini juga memiliki spesifikasi yang sangat bagus.

Baca Juga:Harga Infinix Hot 11s NFC 4 64 GB Lagi Turun Harga – Jadi Segini !Berapa KM Ganti Oli Mobil Baru? Inilah Tanda-Tanda Perlu Ganti Oli Mobil

Layar ponsel ini memiliki refresh rate 90Hz sehingga pengalaman menonton atau bermain game akan sangat lancar dan responsif. Ponsel ini juga di bekali kamera ultra lebar, memori internal 128GB yang bisa di tambah, kapasitas baterai besar, dan dukungan fast charge hingga 15W.

Nah,. itulah beberapa rekomendasi hp murah dibawah 3jt.

0 Komentar