Ini Dia 5 Daftar Mobil Pick Up Bekas Harga 15 Juta OLX, Fix Banget Ini Sih Buat Kamu yang Ingin Merintis Usaha Dari Nol

Mobil Pick Up 15 Jutaan/OLX News
Mobil Pick Up 15 Jutaan/OLX News
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang sedang ingin merintis usaha dari nol dan membutuhkan mobil pick up sebagai penunjangnya?

Ada beberapa rekomendasi mobil pick up bekas harga 15 juta OLX nih yang bisa kamu pertimbangkan sebelum membelinya.

Beberapa mobil pick up bekas harga 15 juta OLX tersebut tentunya memiliki speknya masing-masing yaa guys.

Baca Juga:Kenapa Set Top Box Tanaka Tidak Ada Sinyal? Jangan Panik! Berikut Cara Mengatasinya GuysHitam Melekat Jadi Semakin Keren, Ini Spesifikasi Lengkap Berikut Harga Infinix Smart 6 Black yang Lagi Hype Banget

Oleh karena itu, semua pilihan ada di tanganmu, dan tergantung pada seleramu juga, jadi jangan sampai salah pilih yaa.

Tentunya mobil pick up bekas harga 15 juta OLX ini rata-rata sudah memiliki usia yang bisa di bilang cukup tua.

Penasaran merk-merk apa saja yang akan di referensikan artikel ini buat kamu? Yuk langsung saja lihat daftarnya di bawah ini.

5 Daftar Mobil Pick Up Bekas Harga 15 Juta OLX

1.  Suzuki Carry 1.0 Pick Up (1990)

Salah satu model pikap lawas harga 15 jutaan yang banyak di minati peminat adalah Suzuki Carry Pick Up. Pick Up Carry Pick Up jadul yang masih populer di masyarakat adalah pikap Suzuki Carry 1.0 keluaran tahun 1990. Pickup ini banyak di cari oleh para pebisnis karena reputasi kehandalannya dan harga yang mungkin terjangkau.

2.  Daihatsu Zebra Pick Up (1991)

Mobil selanjutnya dalam daftar harga pikap bekas Rp 15 jutaan adalah Daihatsu Zebra Pick Up. Kendaraan ini menjadi rival utama Suzuki Carry 1.0 Pick Up sejak tahun 1991. Jika menginginkan kendaraan dengan spesifikasi lebih tinggi maka ada Daihatsu Zebra tahun 2007. Generasi terbaru pikap ini di bekali mesin hemat tenaga. . Anda bisa mendapatkan harga mobil bekas Daihatsu Zebra tahun 2007 mulai dari Rp 27 jutaan.

3.  Toyota HiAce Pick Up (1982)

Mobil Toyota ini sudah ada sejak tahun 1971 dengan ciri khas bentuknya yang memanjang. Toyota HiAce Pick Up merupakan generasi pertama dari kendaraan ini. Sejauh ini pengembangan Toyota HiAce di perkirakan akan membawa banyak muatan. Saat ini Toyota HiAce generasi terbaru memiliki desain yang panjang dan mampu menampung hingga 15 orang. Toyota HiAce generasi terbaru biasanya di tujukan untuk biro perjalanan karena keunggulan jumlah penumpang yang bisa di angkut. Bagi pemilik usaha yang ingin membeli Toyota HiAce versi pikap. Anda perlu menyiapkan uang sejumlah Rp 18 juta untuk membawa pulang mobil van ini.

4.  Mitsubishi 1.0 Jet Star (1987)

Selain menengok Daihatsu Zebra Pick Up 1991, Anda juga bisa mengincar pikap dari pabrikan mobil lain. Misalnya saja truk pikap buatan Mitsubishi yang di beri nama Jet Star. Mobil ini masuk dalam daftar rekomendasi harga pikap bekas Rp 20 jutaan yang masih banyak peminatnya. Harga Kolbak bekas murah ini berkisar Rp 27 jutaan untuk versi 1987. Harga pikap bekas murah ini bisa di dapatkan di wilayah Yogyakarta.

Baca Juga:Omaygaatt Pemandangannya Beneran Kaya Dunia Dongeng Loh! Camp Pinggir Sungai Pangalengan Ini Recommended Banget PokoknyaIngin Tahu RAM Hp Infinix Series Apa Saja yang Sebesar 8 GB? Yuk Lihat 7 Deretannya di Sini! Harganya Juga Bersahabat Loh

5.  Mitsubishi Colt T120 (1981)

Pickup bekas terbaik kedua adalah Mitsubishi Colt T120 tahun 1981. Meski merupakan truk pikap tua, namun kokoh dan dapat di andalkan untuk mengangkut kargo umum dalam jumlah besar. Oleh karena itu tak heran jika harga mobil losbak lawas murah ini selalu memiliki harga jual yang tinggi, sekitar Rp 20 jutaan.

0 Komentar