Mau Nyicip Makanan Enak di Jogja? Yuk Berkunjung Ke Tempat Makan Murah – Berikut Rekomendasinya

Mau Nyicip Makanan Enak di Jogja? Yuk Berkunjung Ke Tempat Makan Murah - Berikut Rekomendasinya
Sumber: keluyuran.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Jika kalian berlibur ke Jogja jangan lewatkan untuk mencicipi makanan enak di Jogja. Berikut ada rekomendasi tempat makan yang murah untuk kamu. Simak!

Pecel Bu Ramelan

Cari sarapan yang murah, enak dan mengenyangkan? Yuk mampir ke Pecel Bu Ramelan. Tempat makan murah di Jogja yang satu ini cukup terkenal di kalangan masyarakat, terutama yang gemar berburu makanan murah. Hanya dengan Rp 5.000 saja kamu sudah bisa menikmati sepiring nasi pecel dengan banyak sayur dan sambal kacang yang pedas namun nikmat.

Pecel adalah salah satu Makanan Enak di Jogja.

Jika ingin telur lebih banyak, Anda hanya perlu membayar tambahan Rp 2.000. Aneka gorengan yang dijual di Warung Pecel Bu Ramelan juga tidak terlalu mahal, hanya 500 rupee saja. Lokasi Pecel Bu Ramelan berada di Jalan Laksda Adisucipto KM 6 (Timur Hotel Ambarrukmo).

Baca Juga:Sangat Mudah!!! Begini Cara Pasang Booster TV Digital – Biar Gak Hilang SiarannyaRekomemendasi HP Murah LCD 6 inch – Layar Lebar Nonton Puas

Angkringan Pak Panut

Makanan yang wajib kamu coba di Jogja adalah angkringan. Jika ingin mencari angkringan yang murah tapi enak, sebaiknya ke Angkringan Pak Panut. Di sini, Nasi Kucing (nasi dengan lauk kecil) hanya berharga 1.000 rupiah. Sedangkan jenis sate lainnya seperti sate usus harganya Rp 500-1000. Belum lagi ada gorengan yang harganya hanya 300 perak.

Hanya di Angkringan Pak Panut kamu bisa makan enak tanpa mengeluarkan banyak uang. Warung jajanan pinggir jalan ini terletak di gugusan warung di gedung olah raga Klebengan Bulaksumur, terletak di sebelah utara Fakultas Teknik Universitas Negeri Yogyakarta (UNY).

Warung Nasi Langgi Pak Man

Tempat makan murah di Jogja lainnya yang wajib kamu kunjungi adalah Warung Nasi Langgi Pak Man. Pemiliknya menjualnya sejak harga beras tiap bungkusnya hanya 8 ribu, hingga kini harganya 5.000 rupiah. Satu paket nasi langgi Pak Man terdiri dari nasi gurih, tempe kering, parutan kedelai hitam, serundeng dan impal. Kemudian, nasi langi juga termasuk Makanan Enak di Jogja.

Inilah hidangan khas keraton yang telah dimodifikasi oleh Pak Man agar dapat dinikmati oleh semua kalangan. Sajian nasi goreng langgi ini juga dijual dengan harga 500 hingga 1000 rupiah saja. L’địa chỉ Warung Nasi Langgi Pak Man est Jalan Magelang No. 124, Sinduadi, Sleman.

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan murah dan mempunyai makanan yang enak. Yuk cobain!

0 Komentar