Nikmatin fasilitas danau dengan menginap di villa daerah pangalengan yakni di Villa Guest House Pangalengan,yuk !

Nikmatin fasilitas danau dengan menginap di villa daerah pangalengan yakni di Villa Guest House Pangalengan,yuk !
Nikmatin fasilitas danau dengan menginap di villa daerah pangalengan yakni di Villa Guest House Pangalengan,yuk !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- villa daerah pangalengan merupakan tempat yang paling banyak di kunjungi oleh banyak orang dan salah satu tempat wisata yang cukup terkenal di Pangalengan, Bandung, adalah Situ Cileunca.

Situ Cileunca merupakan danau yang dulunya berfungsi sebagai pembangkit listrik tenaga air (PLTA) dan sekarang menjadi kawasan wisata yang memiliki fasilitas rekreasi lengkap.

Tak jauh dari danau tersebut, terdapat sebuah penginapan bernama Villa Guest House Pangalengan. Akomodasi tersebut menyediakan fasilitas lengkap dengan tarif relatif terjangkau.

Baca Juga:Hayo di sini siapa yang belum tahu perbedaan televisi digital dan analog?? liat jawaban ya ada di sini ya !Yuk..Ya..Yuk.. menginap di villa mandalawangi pagalengan bandung ! Les go..

Dan bagi kalian yang ingin mengetahui fasilitas yang ada di villa daerah pangalengan yang salah satunya yangkani Guest House Pangalengan yuk simak pembahasanya di sini ya..

Fasilitas Villa Guest House Pangalengan

Villa Guest House Pangalengan berlokasi di Jl. Warnasari Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Dari akomodasi menuju Situ Cileunca, Anda hanya perlu berjalan kaki selama delapan menit.

Sementara itu, dari tempat inap menuju tempat wisata Kampung Singkur, Anda memerlukan waktu tempuh sekitar sembilan menit menggunakan kendaraan bermotor.

Termasuk hunian di pinggir danau dengan area sekitar yang masih jarang penduduk.

Pemandangan sekitar Villa Guest House Pangalengan adalah lapangan rumput luas, hutan kecil, dan perkebunan penduduk.

Di bangun di dataran tinggi, dari teras akomodasi, Anda bisa melihat pemandangan Situ Cileunca yang asri dengan air yang kebiruan dan pepohonan pinus di sekelilingnya.

Terdapat area parkir yang cukup luas di depan dan samping bangunan akomodasi. Area parkir ini terbagi menjadi dua bagian.

Baca Juga:Miliki hp infinix hot 12i ram 7 dengan layar besar, baterai jumbo, dan fitur Extended RAM sebesar 3 GB !Untuk mu yang tersayang yang sedang mencari hp dengan spesifikasi hp murah,yuk simak di sini !

yakni khusus kendaraan beroda empat dan dua. Untuk penjagaan di area tersebut cukup ketat oleh penjaga villa, sehingga Anda tidak perlu khawatir.

Untuk mendukung kenyaman para penghuninya, sudah ada area terbuka hijau sebagai tempat nongkrong atau bersantai sekaligus area BBQ.

 Spot tersebut di bekali dengan set meja kursi besi, alat bakaran berbentuk setengah lingkaran, dan ayunan. Dari tempat BBQ ini, Anda bisa melihat taman guesthouse yang cukup asri.

Taman ini mengelilingi seluruh area villa dan dibekali dengan kursi santai. Tak hanya dipakai untuk piknik keluarga, taman tersebut kerap di jadikan sebagai lokasi untuk berfoto.

Hal ini karena taman memiliki pemandangan yang indah, yakni pepohonan, tanaman berbunga, dan area Situ Cileunca yang berkabut di pagi hari.

Pemandangan di taman akan lebih indah di sore hari, ketika lampu taman di nyalakan tak jauh dari taman, terdapat ruang khusus yang di lengkapi dengan set meja kursi.

Biasanya, ini di jadikan sebagai area makan para tamu yang mengadakan acara BBQ, karena area duduk di spot BBQ yang tidak cukup menampung banyak orang.

Makanan yang sudah di masak di tempat BBQ bisa di bawa ke area makan ini, sehingga orang bisa leluasa menyantap hidangannya.

Terdiri dari dua lantai, lantai pertama Villa Guest House Pangalengan terdiri dari ruang keluarga sekaligus ruang bersantai dan kamar-kamar.

Ruang bersantai ini di bekali dengan karpet dan sofa untuk duduk. Ada juga TV dan meja kecil sebagai tempat penyimpanan.

Tak hanya menonton TV, pihak akomodasi sudah menyediakan fasilitas Wifi gratis sebagai hiburan.

Tarif Villa Guest House Pangalengan

Tarif untuk mengeinap di Villa Guest House Pangalengan kalau mimin liat di websitenya belum terliat jelas.

Atau tetap di karenakan mungkin sewaktu waktu berubah dan jika kalian berminat bisa melalui telepon di nomor 0812 1415 6690.salam membaca radars

0 Komentar