Miliki hp infinix hot 12i ram 7 dengan layar besar, baterai jumbo, dan fitur Extended RAM sebesar 3 GB !

Miliki hp infinix hot 12i ram 7 dengan layar besar, baterai jumbo, dan fitur Extended RAM sebesar 3 GB !
Miliki hp infinix hot 12i ram 7 dengan layar besar, baterai jumbo, dan fitur Extended RAM sebesar 3 GB !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- infinix hot 12i ram 7 masih sangat di tunggu tunggu oleh banyak orang dan selalu menjadi bahan incaran banyak orang.

Dan infinix resmi meluncurkan ponsel terbarunya dari seri Hot di Indonesia, yaitu Infinix Hot 12i.

Ponsel entry-level ini mengunggulkan sejumlah fitur di antaranya layar besar, baterai jumbo, dan fitur Extended RAM sebesar 3 GB.

Baca Juga:Untuk mu yang tersayang yang sedang mencari hp dengan spesifikasi hp murah,yuk simak di sini !yah susah banget deh cari channel set top box?? ini dia jawabannya,ikuti langkah langkahnya !

Spesifikasi Infinix Hot 12i Untuk spesifikasi layarnya, Infinix Hot 12i menggunakan panel LCD IPS.

Berukuran 6,6 inci dengan resolusi HD Plus (1.612 x 720 piksel) serta tingkat kecerahan layar (brightness) 480 nits.

Layar ponsel ini di hiasi poni berbentuk tetesan air (waterdrop) yang memuat kamera selfie 8 MP.

Di bagian punggungnya, Inifinix Hot 12i di bekali tiga kamera belakang dengan resolusi 13 MP (f/1.8), dan dua kamera AI Lens.

Tiga kamera itu turut di temani sebuah lampu LED flash. Selain kamera, Infinix juga menyematkan pemindai sidik jari di bagian tengah punggung Infinix Hot 12i.

Di sektor dapur pacu, Infinix Hot 12i ditenagai chipset MediaTek Helio A22 (12 nm) yang di padukan dengan RAM 4 GB dan penyimpanan media 64 GB.

Bila di rasa kurang, kapasitas RAM ponsel ini masih bisa di tambah hingga 3 GB dengan fitur Extended RAM.

Jadi, RAM yang dapat di nikmati pengguna secara total mencapai 7 GB. Sementara penyimpanan medianya juga bisa di ekspansi hingga 512 GB dengan kartu eksternal microSD.

Baca Juga:Ingin tahu cara mencari pemancar tv digital terdekat di kota mu,yuk simak 8 langkah ini !sangat menyakitkan deh,harga mobil wuling almaz sekitar 300 juta !

untuk yang belum tahu harga ya bisa cek di bawah ini ya..

Ponsel ini di topang baterai dengan kapasitas 5.000 mAh. Untuk software, Infinix Hot 12i menjalankan sistem operasi Android 11 dan di lapisi antarmuka XOS 7.6.

Fitur lain yang di bawa Infinix Hot 12i meliputi colokan audio jack 3.5mm, dual SIM nano, slot microSD, WiFi 802.11 a/b/g/n/ac, blueetooth, serta port microUSB.

Di atas kertas, ponsel ini memiliki dimensi panjang 164,8mm, lebar 76,4mm, serta ketebalan 8,75mm. Bobotnya adalah 190 gram.

Adapun harga Infinix Hot 12i di Indonesia adalah Rp 1.599.000 (4/64 GB).itu dia sedikit informasi mengenai handphone hot 12i ram 7,semoga bermanfaat ya.

0 Komentar