Set Top Box Matrix Apple Merah Kalah Jauh, Ini Dia STB EVINIX H1 yang Harganya Cuma 200 Ribu

https://www.dmiftah.com/2022/12/cara-setting-set-top-box-evinix-h-1-dvb.html
https://www.dmiftah.com/2022/12/cara-setting-set-top-box-evinix-h-1-dvb.html
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Set Top Box (STB) televisi digital semakin banyak di gunakan di Indonesia seiring dengan berkembangnya teknologi digital.

Salah satu Set Top Box (STB) televisi digital yang cukup populer di pasaran saat ini adalah Set Top Box EVINIX H1.

Set Top Box EVINIX H1 adalah salah satu produk terbaru dari produsen EVINIX yang di rilis pada tahun 2021. STB ini sudah memiliki Standar Nasional Indonesia (SNI) dan di lengkapi dengan fitur IWS (Internet Without Signal).

Baca Juga:Lakukan Cara Ini Untuk Menggunakan Set Top Box Tanaka TerbaruInfinix A26 Harganya Dibawah 1 Jutaan?! Hp Sekeren Ini Lhoo Guys Berikut Spesifikasinya

Berikut adalah spesifikasi dan Harga lengkap dari Set Top Box EVINIX H1:

CPU: ARM Cortex-A7 Quad CoreGPU: Mali-400 MP2RAM: 1 GB DDR3 

Internal Storage: 8 GB eMMCOutput Resolusi: 1080p (Full HD)Antena Input: IEC Type, Female

Audio Output: Coaxial, L/R RCAVideo Output: HDMI, RCAUSB: 2x USB 2.0Ethernet: 10/100MbpsWi-Fi: IEEE 802.11 b/g/n (2.4 GHz)Sistem Operasi: Android 9.0 PieGaransi: 12 bulan

Set Top Box EVINIX H1 memiliki berbagai fitur yang memudahkan pengguna dalam menikmati tayangan televisi. Berikut adalah beberapa fitur yang dimiliki oleh STB ini:

Menggunakan OS Android 9.0 Pie

Sistem operasi yang digunakan yakni Android 9.0 Pie yang memungkinkan pengguna untuk menginstal aplikasi-aplikasi yang tersedia di Google Play Store. Dengan begitu, pengguna bisa menonton tayangan televisi dan menikmati berbagai aplikasi di satu perangkat.

IWS (Internet Without Signal)

Fitur ini memungkinkan pengguna untuk tetap menikmati tayangan televisi meskipun sinyal televisi terganggu atau hilang. Pengguna dapat mengakses tayangan televisi melalui internet menggunakan aplikasi IPTV.

High Efficiency Video Coding (HEVC) H.265

STB ini mendukung teknologi kompresi video HEVC H.265 yang lebih efisien dan berkualitas tinggi dibandingkan dengan teknologi kompresi video H.264. Dengan begitu, pengguna dapat menikmati tayangan televisi dengan kualitas gambar yang lebih baik dan ukuran file yang lebih kecil.

Baca Juga:Perbedaan Membeli Mobil Baru VS Mobil Bekas, Mending Baru Atau Bekas Ya Kira-Kira3 Set Top Box TV Digital Cocok Untuk TV Di Rumah Kamu Dengan Harga Yang Terjangkau

Remote Control

Set Top Box EVINIX H1 di lengkapi dengan remote control yang nyaman di gunakan. Pengguna dapat dengan mudah mengontrol tayangan televisi dan mengakses menu-menu yang tersedia pada STB.

Multi Media Player

Pengguna dapat memutar berbagai jenis file media seperti video, musik, dan foto pada STB ini. Dengan begitu, pengguna bisa menikmati berbagai tayangan televisi dan media lainnya hanya dengan satu perangkat.

Berbagai Pilihan Koneksi

Adapun pilihan koneksi seperti Wi-Fi, Ethernet, HDMI, dan RCA. Pengguna dapat memilih k oneksi yang sesuai dengan perangkat yang ingin di gunakan atau jaringan internet yang tersedia.

Koneksi Wi-Fi memungkinkan pengguna untuk menghubungkan STB ke jaringan internet tanpa menggunakan kabel. Sedangkan koneksi Ethernet lebih stabil dan cepat karena menggunakan kabel LAN.

Koneksi HDMI memungkinkan pengguna untuk menghubungkan STB ke televisi dengan resolusi hingga 4K. Sementara itu, koneksi RCA dapat di gunakan untuk menghubungkan STB ke televisi dengan resolusi yang lebih rendah.

Fitur Perekam TV

Terdapat fitur perekam TV yang memungkinkan pengguna untuk merekam tayangan televisi favorit mereka dan menontonnya kembali di kemudian hari. Fitur ini sangat berguna bagi mereka yang sibuk dan tidak memiliki waktu untuk menonton tayangan televisi secara langsung.

Antarmuka yang Mudah Digunakan

Di lengkapi dengan antarmuka yang mudah di gunakan sehingga pengguna dapat dengan mudah memilih tayangan televisi atau media lain yang ingin mereka tonton. Antarmuka ini di lengkapi dengan berbagai fitur seperti panduan program, daftar saluran, dan pemutar media yang mudah di akses.

Kemampuan untuk Mengakses Aplikasi

STB ini juga di lengkapi dengan kemampuan untuk mengakses aplikasi seperti YouTube, Netflix, dan lain-lain. Pengguna dapat mengakses aplikasi ini langsung dari STB dan menikmati tayangan favorit mereka dengan mudah dan nyaman.

Nah itu dia Spesifikasi Set Top Box Evinix H1 yang harga nya cuma 200 Ribu.

0 Komentar