Kuliner Bola Ubi Kopong

0 Komentar

Bagi anda yang bosan di rumah saja, bahkan kerja di kantor, tetapi ingin keluar untuk mencari tempat nongkrong, Helloropang bisa menjadi rekomendasi tempat nongkrong yang menyajikan menu makanan dan minuman di bawah 25 ribu.

Bagi kalian yang suka kulineran, tak ada salahnya mampir ke Helloropang. Tempat kuliner yang satu ini memiliki konsep ruangan yang instaframeble dan kekinian, sehingga cocok untuk anak muda jaman now.

Di tempat ini, tersedia aneka minuman, snack, hingga makanan berat. Untuk menu yang paling banyak diminati yakni nasi goreng gila, mi nyemen, roti panggang, rice bowl, bola ubi kopong, rujak cireng, susu murni, kopi, dan menu menu lainnya. Selain banyak menu yang tersedia, harga yang ditawarkan pun terjangkau karena semua menu makanan di bawah 25 ribu rupiah.

Baca Juga:KPK Soroti Perbedaan Alokasi Penanganan Kemiskinan Ekstrim 230 Ribu Kendaraan Di Kab. Cirebon Tidak Bayar Pajak

Keunikan dari Helloropang ini, tersedianya khas menu makanan bola ubi ropang yang terbuat dari bahan dasar ubi. Olahan ubi yang terkenal dari Kota Bandung ini, kini hadir pertama kali di Cirebon, wah menarik bukan?

Untuk anda pemirsa yang penasaran ingin mampir ke Helloropang bisa datang langsung ke pusat kuliner Patra Cirebon di Jalan Tuparev, Kecamatan Kedawung, Kabupaten Cirebon. Tempat ini buka setiap hari, kecuali hari Selasa tutup, mulai pukul 13.00 siang hingga 22.00 malam WIB, dan jika anda ingin order via online, telah tersedia di aplikasi

0 Komentar