restoran di pangalengan menawarkan Harga yang relatif murah, mulai dari Rp 10.000. an..yuk mari liburan ke sini ya !

restoran di pangalengan menawarkan Harga yang relatif murah, mulai dari Rp 10.000. an..yuk mari liburan ke sini ya !
restoran di pangalengan menawarkan Harga yang relatif murah, mulai dari Rp 10.000. an..yuk mari liburan ke sini ya !
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- restoran di pangalengan merupakan salah satu tempat yang selalu menjadi bahan incaran bagi para wisatawan.

Daerah Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat memiliki daya tarik wisata yang bisa menjadi tujuan liburan akhir tahun.

Sebelum menuju Pangalengan, tidak ada salahnya mampir ke tempat makan enak di sekitarnya.

Baca Juga:Jangan lupa healing ke jakarta selatan dan nikmatin makanan enak di tebet !android nokia terbaru menghadirkan merek nokia seri C dan G dengan harga di bawah ini ya !

Tempat makan enak di Pangalengan juga bisa kamu datangi usai liburan. Harga yang di tawarkan pun relatif murah, mulai dari Rp 10.000.

dan kali ini mimin ingin menawarkan restoran di pangalengan yang mungkin bisa menjadi sarana tempat hiburan anda.

Selengkapnya, simak delapan tempat makan enak di Pangalengan, Bandung berikut ini.

1. Rumah Makan Asti Sop Buntut menjadi primadona di Rumah Makan Asti. Selain itu, ada juga Nasi Timbel Ayam, Oseng Sapi, Cumi Asam Manis, Cah Kangkung, Mie Rebus, dan Karedok Leunca.

Harga makanan di Rumah Makan Asti terbilang murah. Satu macam makanannya dijual mulai Rp 6.000 hingga Rp 42.000.

Rumah Makan Asti berada di Jalan Raya Pangalengan Nomor 322, Pangalengan, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Kamu bisa mendatangi tempat makan ini setiap hari pukul 08.00-20.30 WIB.

2. Warung Lesehan Teh Nia

Berlatar Danau Cileunca, Warung Lesehan Teh Nia bisa menjadi tempat makan pilihan saat berada di Warnasari, Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga:Kehadiran teknologi Honda SENSING menjadikan harga mobil baru honda crv selalu berbeda dengan tipe tipe nya !Ingin tahu cara mengecek garansi infinix dengan cara yang cepat dan mudah !yuk simak di sini ya !

Warung Lesehan Teh Nia menyediakan Ayam Goreng, Pepes Ikan Mas, Ikan Peda Goreng, Cah Kangkung, Oseng Genjer, Gepuk Ayam, Sop Iga, dan Telur Gulung.

Harga makanan di Warung Lesehan Teh Nia berkisar mulai Rp 10.000 hingga Rp 30.000. Warung Lesehan Teh Nia buka setiap hari pukul 06.00-22.00 WIB.

3. TERAS Malabar

TERAS Malabar tidak hanya menawarkan aneka sajian lezat, tetapi juga pemandangan alam yang indah di sekitarnya.

Pelanggan bisa menikmati hawa sejuk sembari melihat pemandangan alam dari restoran berinterior kayu ini.

Makanan yang tersedia di TERAS Malabar juga beragam. Ada Nasi Goreng Kambing, Nasi Liwet Komplit, Gule Kambing, Sop Buntut, Iga Bakar, dan Mie Tek-tek.

Seporsi makanan di TERAS Malabar dijual mulai Rp 25.000. TERAS Malabar berlokasi di Jalan Raya

Pangalengan KM 38, Margamulya, Kecamatan Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat dan buka setiap hari pukul 11.00-19.00 WIB.

itu dia 3 rekomendasi restoran di pangalengan yang mungkin bisa menjadi tempat tujuan kita untuk liburan bersama keluarga.

0 Komentar