Review Penginapan Carita Alam Pangalengan, Lokasi dan Harga Tiketnya

Review Penginapan Carita Alam Pangalengan, Lokasi dan Harga Tiketnya
penginapan carita alam pangalengan/foto:https://bekasi.pikiran-rakyat.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Libur panjang sebentar lagi, Mau liburan ke daerah Pangalengan tapi masih bingung harus ke wisata apa? Pasti mau cari tempat yang asri untuk berlibur bersama orang tersayang yah? Carita Alam cocok banget nih jadi salah satu list teratas yang wajib kamu kunjungi saat liburan nanti.

Di artikel ini, kamu akan mendapatkan semua informasi lengkap tentang Carita Alam Pangalengan. Yuk cek keseruan dan informasi lengkapnya di bawah ini!

Carita Alam Hot Spring & Resort Pangalengan

Tempat wisata di daerah Pangalengan akhir-akhir ini makin menunjukan pesonanya di mata wisatawan. Gimana nggak bikin tertarik, kalau daerah wisata yang satu ini punya lokasi yang asri, dingin dan juga banyak pilihan destinasi wisatanya.

Baca Juga:Rekomendasi HP Murah 4G RAM 3GB Dengan Keunggulan Menjadi Pilihan KalianBegini Cari Sinyal Set Top Box, Gampang Bangett Bukan? Yuk Pindah Siaran TV Digital Sekarang

Destinasi wisata yang paling baru di Pangalengan adalah di Carita Alam Hot Spring & Resort. Pasti banyak yang nggak asing dengan tempat ini. Nggak aneh karena memang tempat ini dulunya merupakan tempat wisata yang di kenal dengan nama Pemandian Air Panas Kertamanah.

Udah inget pastikan sama tempat wisata keren ini. Dulu memang bernama Pemandian Air Panas Kertamanah. lalu di re-branding sejak Desember 2022 lalu menjadi Carita Alam Hot Spring & Resort. 

Buat kamu yang udah pernah ke tempat ini dulu, pasti akan di buat kaget dengan wajah baru Hot Spring & Resort yang satu ini. Bukan nama brand wisatanya aja yang di buat lebih kece, tapi fasilitas yang di tawarkan juga lebih modern. Pastinya akan membuat betah bermain seharian bersama orang tersayang.

Tempat ini akan memanjakan mu dari bisingnya hiruk pikuk kota dan rutinitas yang membuatmu stress. Jadi tenang aja, jika kamu datang kesini untuk mencari suasana yang fresh dan tentram Hot Spring & Resort yang satu ini juaranya. Di manjakan dengan hamparan kebun teh, udara yang segar hingga berbagai fasilitas yang menawan.

Lokasi dan Jam Operasional Carita Alam Hot Spring & Resort

Hot Spring & Resort ini terletak di depan Rumah Pengabdi Setan yang pernah viral karena di pakai sebagai lokasi syuting film Pengabdi Setan. Tepatnya lokasi ini berada di daerah Kertamanah, Margamukti, Kec. Pangalengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40378 . Tempat ini buka mulai pukul 08.00-22.00 WIB untuk weekday dan pukul 08.00-00.00 WIB untuk weekend dan high season.

Harga Tiket Carita Alam Hot Spring & Resort dan Cara Membeli Tiket Dengan Harga Terbaik

Buat kamu yang akan datang ke Carita Alam, nggak perlu khawatir, karena kamu bisa mendapatkan tiketnya secara online di tiket Carita Alam. Tenang HTM untuk masuk ke tempat ini sangat terjangkau, hanya dengan harga start 15.000 untuk anak-anak dan 25.000(weekdays)-30.0000(weekand) untuk dewasa kamu bisa puas melihat semua koleksi museum ini.

Harga tersebut sewaktu-waktu bisa saja berubah tergantung dengan diskon dan ketentuan dari pihak Carita Alam. Ingat, kamu akan lebih hemat jika membeli tiket secara online dengan voucher diskon yang biasanya GOERS berikan lho.

Baca Juga:Begini 5 Cara Membersihkan Kipas Angin Dengan BenarInilah Ekterior & Interior Calya Facelift 2022 Laris Pasaran

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan sensasi bermain di pemandian air panas modern yang super lengkap dan asri hanya di Carita Alam Hot Spring & Resort Pangalengan

0 Komentar