Tak Perlu Keluar Negeri Buat Rasain Jembatan Kaca! Karena Ada Jembatan di Atas Awan Pangalengan yang Lagi Viral Nih

Jembatan di Atas Awan Pangalengan/Panghealingan
Jembatan di Atas Awan Pangalengan/Panghealingan
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Apakah kamu salah satu orang yang penasaran akan sensasi menaiki jembatan kaca di luar negeri?

Jika kamu penasaran, maka tak perlu jauh-jauh untuk pergi keluar negeri nih! Karena bisa kamu temui langsung di Bandung.

Yups, nama tempat wisata tersebut adalah jembatan di atas awan Pangalengan yang memiliki view yang sangat indah ini.

Baca Juga:Tampilan Desain Memukau Harganya Terjangkau, Spesifikasi Hp Infinix Hot 10 Pro Ini Worth It Banget Loh Buat Kamu!Jangan di Skip! Ternyata Begini Rangkaian Antena TV Digital, Jadi Bisa Bikin di Rumah Sendiri Deh, Yuk Cobain!

Tak hanya itu, jembatan di atas awan Pangalengan ini juga ternyata tengah menjadi incaran para netizen karena viral guys.

Nah, apabila kamu ingin mengunjungi jembatan di atas awan Pangalengan ini, kamu harus mengetahui lokasi dan harga tiketnya terlebih dahulu.

Penasaran dimana lokasi pastinya dan harga tiketnya? Yuk langsung saja kita lihat informasi selengkapnya di bawah ini.

Jembatan di Atas Awan Pangalengan

Tempat wisata Jembatan Kaca Pangalengan atau Nimo Sky Bridge terletak di Gunung Nini tepatnya di kawasan Banjarsari Kec. Pangalengan, Kab. Bandung Jawa Barat.

Di desain berbentuk lingkaran, jembatan unik ini terletak tepat di atas Kebun Teh Malabar. Dengan panjang lintasan sekitar 150 meter, Jembatan Kaca Pangalengan mampu menampung 400 pengunjung.

Dengan kondisi lokasi seperti ini, pemandangan dari atas Jembatan Kaca Pangalengan di jamin tiada duanya.

Anda bisa menyaksikan hijaunya kebun teh yang terhampar di sekitar gunung beserta indahnya langit biru.

Baca Juga:Unch Murah Bingits Sih, 5 Pilihan Harga Mobil Baru Termurah 2018 Ini Siap Menggoda Para Pecinta Otomotif Tanah AirMENGESANKAN! Sering di Pandang Sebelah Mata, Ternyata Ini Perubahan Besar-besaran Toyota Calya 2023 yang Harus Kamu Tahu

Angin dingin yang menerpa wajah para penikmat sejuknya udara tempat itu turut menambah syahdunya suasana.

Bagi Anda yang masih tertegun atau ragu untuk mengunjungi Jembatan Kaca, jangan khawatir. Bagian transparan Jembatan Kaca Pangalengan ini terletak hanya pada bagian ujung dan samping jembatan.

Lantainya selalu dari semen, jadi harus kokoh dan aman. Untuk menaiki jembatan kaca transparan tersebut, pihak pengelola juga telah menyiapkan tim untuk memantau pengunjung.

Karena sepatu asal-asalan tidak di perbolehkan menjenguk. Pengelola kemudian akan meminta pengunjung untuk mengganti sepatu sebelum mengunjungi bagian jembatan ini.

Selain itu, menurut warga setempat, jembatan kaca Pangalengan juga cocok menjadi tempat menyaksikan matahari terbenam.

Sinar keemasan berangsur-angsur menghilang di balik bukit teh hijau. Apalagi kalau kamu mengapresiasi momen ini bersama pasangan, aduh pasti makin romantis!

Bosan berdiri? Tenang saja, di beberapa bagian jembatan ini terdapat deretan kursi yang bisa Anda gunakan saat ingin beristirahat.

Di atas jembatan tersebut, Anda bisa memotret banyak tempat yang memiliki keindahan tersendiri. Tak heran jika destinasi wisata di Pangalengan ini menjadi incaran wisatawan.

Jika anda ingin berlibur menikmati Jembatan Kaca Pangalengan anda bisa menghubungi Panghealingan. Karena Panghealingan menawarkan paket kegiatan hiburan.

Anda bisa memilih aktivitas dan destinasi yang Anda inginkan bersama Panghealingan, terutama saat berkunjung ke Dataran Tinggi Nimo.

Harga Tiket Jembatan Kaca Pangalengan

Tiket masuk ke Nimo Highland Pangalengan Bandung adalah Rp 35.000/dewasa. Sedangkan harga tiket untuk anak-anak yang ingin memasuki Nimo Highland adalah Rp 25.000, sedangkan bagi yang ingin mencoba jembatan kaca Pangalenga tidak perlu membayar tambahan tiket masuk. Memang biaya masuk Nimo Highland Pangalengan sudah termasuk biaya mencoba jembatan kaca Pangalengan.

0 Komentar