Waterboom Cikarang: Wisata yang Mengguncang Hati dan Menggetarkan Adrenalin!

Waterboom Cikarang: Wisata yang Mengguncang Hati dan Menggetarkan Adrenalin!
Sumber: waterboom cikarang/lippocikarang.co.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Ingin menghabiskan waktu dengan berlibur bersama keluar ke Waterboom Lippo? Sebelum datang ke lokasi, sebaiknyan ketahui terlebih dahulu harga tiket masuk Waterboom Lippo Cikarang dan jam operasionalnya. Waterboom Lippo Cikarang merupakan salah satu water park yang menawarkan berbagai permainan air yang menyenangkan. Mulai dari wahana peluncuran hingga berbagai jenis kolam baik untuk anak maupun dewasa. Jadi sangat cocok sebagai area rekreasi kuarga.

Karena mengandung nuansa alam Bali yang eksotis. Jadi setiap sudut taman mempunya dekorasi khas Bali yang berbeda-beda. Sedangkan areanya berdiri di lahan dengan luasnya mencapai 3,4 Ha. Sehingga mampu menampung sampai 7000 pengunjung perhari.

Lokasi dan Harga Tiket Masuk Waterboom Lippo Cikarang

Pengujung yang Berencana bermain air di waterpark ini harus membayar biaya masuk. Harga tiket masuknya masih tergolong terjangkau mengingat beragam wahana dan keseruan yang ada.

Tiket masuk: Rp. 50.000 (Weekday)/Rp. 70.000 (Weekend)

Baca Juga:Kipas Angin Karakter: Meniupkan kesegaran dengan GayaAngin Segar yang Menyegarkan: Kipas Angin Dinding, Solusi Modern untuk Kenyamanan Anda

Anak dengan tinggi di atas 90 cm sudah wajib memiliki tiket masuk.

Jam Operasional

Berencang bermain air seru di waterpark ini, maka sesuai jam kunjungan dengan jam buka water park. Berikut jadwal operasional waterpark.

Jam Buka Waterboom Lippo Cikarang

Weekday 09:00 – 17:00 WIB

Weekend 08:00 – 18:00 WIB

Destinasi wisata tersebut berada di Jalan Madiun, Lippo Cikarang, Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Berbagai Wahana Permainan Air

Terdapat puluhan wahana seru yang siap menghibur pengujung. Pastinya akan memberikan pengalaman berbeda di setiap wahananya. Tidak hanya untuk anak-anak tetapi juga untuk remaja dan orang dewasa juga bisa ikut bermain.

Fasilitas

Bagi para pengujung membawa kendaraan jangan khawatir karena parkiran yang tersedia sangat luas. Bahkan bisa menampung hingga 500 kendaraan roda 4.

Selain itu water park ini juga menyediakan akomodasi, jadi buat yang selepas bermain dan maupun menginap bisa langsung memesan penginapan D’Cabin.

0 Komentar