Kipas Angin Karakter: Meniupkan kesegaran dengan Gaya

Kipas Angin Karakter: Meniupkan kesegaran dengan Gaya
Sumber: kipas angin karakter/kitakirim.id
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Kipas angin dengan bentuk yang lucu tentunya banyak di minati. Modelnya tidak hanya cocok untuk wanita saja, tapi juga cantik, juga cocok untuk anak laki-laki, seperti Shaun The Sheep, marvel, dll.

Untuk membantu kamu dalam menemukan kipas jenis tersebut, di sini kami berhasil merangkum pilihannya yang memiliki kualitas terbaik dan sudah berstandar SNI.

Kipas Jenis ini juga cukup baik dalam menyegarkan sekitaran badan saat beraktivitas di tempat. Mau tahu apa saja pilihannya? Yuk kita simak deretan kipas angin berkarakter lucu dan murah berikut ini sampi tuntas!

Baca Juga:Angin Segar yang Menyegarkan: Kipas Angin Dinding, Solusi Modern untuk Kenyamanan AndaKuasai Dunia Gaming dengan HP Murah Oppo Terbaik yang Siap Menemani Petualanganmu

Rekomendasi Kipas Angin karakter Terbaik di tahun Ini

1. Nagoya NG-180

Nagoya NG-180 merupakan kipas agin karakter berukuran baling 10 inci dan mampu memberikan angin yang kencang. Desainnya yang sangat imut ini cocok untuk mempercantik meja kamu.

Karena memiliki ukuran yang tidak terlalu besar, kamu pun bisa membawa kemana-mana. Untuk daya konsumsinya sendiri sebesar 28 watt dengan tombol On/Off di belakang karakter. Untuk pilihan karakter sendiri ada Doraemon, Minion, Hello Kity dan Beruang. harga kipas angin ini di banderol Rp. 50.000.

2. Nagoya NG-188

Nagoya NG-188 juga menjadi salah satu kipas terlaris yang cukup untuk menyejukkan sekitaran wajah. Kipas ini memeliki fungsi Auto-Swing yang dapat menghebuskan angin ke berbagai arah.

Dengan ukuran baling 8 inci, semua kipas NGY juga di bekali dengan Therfosafe guna mencegah terjadinya overheating pada mesin. Tidak seperti kipas sejenisnya, kipas ini menawarkan 2 pilihan kecepatan angin sesuai dengan kenyamanan kamu.

Tentunya kipas angin ini juga sudah berstandar SNI. Dengan daya 28 watt, kamu bisa memilih varian gajah, Kumbang, Penguin, Doraemon, Pikachu, dan Hello Kitty. Menarik bukan? Harga kipas angin ini di banderol sebesar Rp. 80.000.

3. Advance BF-08R

Advance BF-08R juga memiliki desain yang unik dan menyenakan. Kamu akan menemukan berbagai karakter lucu seperti Hello Kitty, Minion, dan masih banyak lagi.

Hembusan angin yang kencang bisa kamu atur pada 2 tingkat level kecepatan. Arah kipas juga bisa di atur dengan menggoyangkan kepala motor. Kipas angin karakter murah yang satu ini memakan daya sebesar 26 watt. Harga kipas angin ini di banderol sebesar Rp. 50.000.

Baca Juga:Set Top Box Polytron DVB T2: Menikmati Siaran TV Digital dengan Spesifikasi UnggulToyota Calya Terbaru: Mobil Keluarga Terjangkau dengan Kelebihan dan Kekurangan

4. Sanex KK-805

Seperi yang banyakl kita ketahui, Sanex menjadi salah satu produsen elektronik terlaris dengan kualitas yang tidak perlu di ragukan lagi. Melalui kipas Sanex KK-805, kamu bisa menemui desain karakter seperti Spidermen atau bahkan Shaun The Sheep.

Dengan bahan berkualitas tinggi, kipas ini terbilang awat dan cocok sebagai hiasan rumah. Untuk konsumsi dayanya juga tidak terlalu besar yakni hanya 20 watt saja. Harga kipas angin ini di banderol sebesar Rp. 50.000.

5. Welhome WH-105F

Welhome WH-105F memiliki desain baling-baling yang cukup maksimal agar bisa menyuguhkan angin kencang. Mini fan dengan desain karakter lucu bisa di atur dalam kecepatan 1 dan 2.

Panjang kabelnya sendiri adalah 1,8 meter dan ukuran baling-balingnya adalah 8 inch atau 25 cm. Masalah daya juga cukup sering terjadi yaitu hanya 28 watt. Harga kipas ini di banderol sebesar Rp. 50.000.

Kipas angin karakter dengan harga murah di atas tentu menarik untuk di miliki, baik sekedar untuk penghias meja maupun untuk di berikan oleh-oleh kepada orang tersayang. Apakah anda berencana untuk mrmilih sala satunya?

0 Komentar