Kota Metropolitan Banyak Menyuguhkan Wahana yang Tak Tergantikan, Nikmati Liburanmu dengan 5 Rekomendasi Waterboom di Jakarta: Waterboom PIK Paling Apik

promoliburan.com
promoliburan.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Sebagai salah satu kota metropolitan yang padat dengan penduduk, pastinya kamu ingin mengisi kekosongan dengan berlibur. Selain ke pusat perbelanjaan, kamu juga bisa mengunjungi waterboom di jakarta. Tentunya ada banyak waterboom yang hadir di kota metropolitan ini.

Apabila kamu sedang berada di jakarta, cobalah untuk mengunjungi waterboom yang ada di sini. Di jamin kamu akan terkesan dengan wahana permainan dan juga fasilitas-fasilitasnya. Berlibur bersama memang akan menjadi moment yang tak akan pernah terlupakan.

Supaya kamu enggak bingung lagi memilih waterboom, berikut ini beberapa rekomendasi waterboom di jakarta yang harus kamu kunjungi jika berkunjung ke Jakarta.

Baca Juga:Jangan Sampai Salah Pilih Kipas Angin Biar Listik Kamu Enggak Jebol! Ketahui 5 Jenis Kipas Angin dan Berapa Watt yang Dipakai- Lengkap dengan HarganyaMobil Suzuki Paling Banyak di Cari, Ini Dia Daftar Harga Mobil Suzuki Ignis dengan Tampilan Manis Bisa Nyenengin Hati yang Lagi Meringis

Rekomendasi Waterboom Jakarta

1. Kolam Renang Villa Meruya

Kolam Renang Villa Meruya atau waterpark ini memiliki fasilitas wahana seperti,  ember tumpah, water slider, dan pancuran. Selain itu juga di sini terdapat fasilitas kolam renang anak dan dewasa. Anak-anak pun bisa langsung bermain dengan bebas di playground yang tersedia.

Sementara itu untuk tiker masuknya sendiri pada hari Senin sampai Jumat yaitu, Rp55.000,00, sedangkan wekeenf tiketnya Rp70.000,00. Jam bukanya dari pagi, yaitu pukul 07.00 sampai 18.00 WIB. Lokasi dari waterpark ini berada di Perumahan Villa Meruya Blok D1 No. 1, Jalan Taman Palem Raya, Meruya Selatan.

2. Atlantis Water Adventure Ancol

Jika kamu pergi ke ancol, jangan lupa untuk mampir ke Atlantis Water Adventure Ancol dan masuk dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol. Waterpark ini pun masuk dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol dan terkenal juga dengan sebutan Atlantis Ancol.

Luasnya sendiri sekitar lima hektar. Selain itu juga di sini terdapat banyak tema petualangan yang pastinya di nikmati oleh semua pengunjung, terutama anak-anak. Ada sekitar delapan kolam utama di sini, yakni 1 unit Kiddy Pool, 2 unit Kiddy Pool, Poseidon, Octopus, Plaza Atlas, Atlantean, Antilla, dan Aquarius.

Harga tiket masuk waterboom ini mulai dari Rp102.000,00. Waterpark terdekat di Jakarta ini buka setiap hari dari pukul 08.00 sampai 15.30 WIB. Lokasinya sendiri berada di Taman Impian Jaya Ancol, Jalan Lodan Timur, No 7 Ancol Pademangan, Jakarta Utara.

3. Waterboom PIK

Siapa yang tidak mengenal dengan Waterboom PIK. Di sini kamu bisa mendapatkan suguhan wahana yang luar biasa menantang, cocok bagi kamu yang menyukai adrenalin. Salah satunya, wahana seluncuran dengan panjang lintasan 118 meter dan tinggi 15 meter.

Selain itu juga ada wahana Twister pemacu adrenalin karena kecepatan putarannya bisa capai 70 km per jam. Waterboom ini buka setiap harinya dan kamu hanya perlu membayar Rp150.000 untuk pengunjung dewasa dan Rp100.000 untuk anak-anak.

Baca Juga:Series Notenya Infinix Memang Paling Murah Meriah, Intip Spesifikasi Infinix Note 10 Pro NFC harga Cuman 1 Jutaan Anak Gen Z Juga Mampu BeliDaerah Kamu Masih Susah Menangkap Sinyal Digital karena Terlalu Pelosok? Simak Cara Pasang Penguat Sinyal TV Digital Biar Tontonan Kamu Bisa Lebih Stabil dan Kuat

4. Snowbay Waterpark TMII

Rekomendasi berikutnya yaitu Snowbay Waterpark TMII yang mengusung tema pegunungan salju. Bahkan hampir semua dekorasi dan ornamen di waterpark bertemakan salju. Kamu juga bisa merasakan seluncuran air dan juga kolam ombak.

Untuk bisa berkunjung ke sini, kamu harus membeli tiket yang di banderol Rp100.000 weekday dan Rp120.000,00 saat weekend. Sedangkan untuk ntuk anak-anak, tiketnya hanya Rp85.000,00 untuk weekday dan Rp100.000,00 untuk weekend.

5. Palm Bay Waterpark

Waterboom di jakarta yang terakhir yaitu Palm Bay Waterpark dengan berbagai macam wahana air seperti Rainbow Slide, Boomerang, ember tumpah, kolam pantai, kolam ombak, dan seluncuran spiral. Hal yang menarik dari wahana ini yaitu ada wahana Istana Basah yang berdiri di atas kolam dangkal.

Di dalam istana tersebut wahana Istana Basah yang berdiri di atas kolam dangkal. Untuk jam operasionalnya sendiri  buka setiap hari kecuali Selasa karena hari tersebut dimanfaatkan untuk jadwal pembersihan waterpark. Buka dari jam 09.00 sampai jam 16.00 WIB. Sedang saat libur, waterpark tutup jam 17.00 WIB.

Lokasi dari waterboom berada di Taman Surya 5 Blok PP1, RT 8, RW 2, Pegadungan, Kalideres, Jakarta Barat.

***

0 Komentar