Rekomendasi Antena TV Digital Indoor Terbaik, Dapatkan Siaran Televisi dengan Kualitas Terbaik Tanpa Perlu Keluar Rumah!

Rekomendasi Antena TV Digital Indoor Terbaik, Dapatkan Siaran Televisi dengan Kualitas Terbaik Tanpa Perlu Keluar Rumah!
Sumber: rekomendasi antena tv digital indoor terbaik/kumparan.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV- Belakangan ini rekomendasi antena TV digital indoor di cari masyarakat agar dapat menikmati siaran TV digital dengan nyaman. Antena tersebut berguna untuk menangkap sinyal digital yang di bagikan pemancar dari lembaga penyiaran.

Merangkum dari Siaran Digital Kominfo, antena yang dapat di gunakan untuk menangkap sinyal TV digital adalah jenis Ultra High Frequency (UHF) indoor (dalam ruangan) atau outdoor (luar ruangan).

Saat ini, banyak beredar jenis antena UHF indoor yang bisa di beli. Lewat artikel ini, How To Tekno akan membagikan daftar rekomendasinya dan ulasan singkat dari tiap antena.

Baca Juga:Infinix Smart 7 RAM 6 GB, Smartphone Terbaru dengan Performa Tinggi dan Kamera Belakang Ganda!Harga TV Mobil Baru, Hiburan Berkualitas di Mobil Tanpa Merogoh Kocek Terlalu Dalam!

Rekomendasi Antena TV Digital Indoor

Merangkum dari berbagai sumber, berikut ini daftar rekomendasi antena TV digital indoor yang bisa kamu gunakan untuk menangkap sinyal TV digital.

1. PX HDA-5600

Rekomendasi pertama adalah antena yang di produksi dari perusahaan PX, yaitu PX HDA-5600. Antena ini tak hanya bisa di gunakan di dalam ruangan, tetapi juga di luar ruangan karena sudah di jamin anti-sinar UV dan tahan air di beberapa sisinya.

Menurut laman resminya, HDA-5600 secara khusus di desain untuk menerima sinyal digital dengan penambahan fitur pengurangan kebisingan. Model antena ini di rancang sangat inovatif dan tidak akan memenuhi ruangan apabila di letakan di dalam rumah.

2. Toyosaki TYS-468AW

Toyosaki TYS-468AW adalah antena digital indoor yang memiliki desain unik. Antena ini bisa di putar 90 derajat untuk mempermudah menangkap sinyal digital.

Meski termasuk jenis antena indoor, Toyosaki TYS-468AW sudah di lengkapi kemampuan anti-petir. Kemudian, ada pula penguat sinyal dan booster yang bisa mempermudah mencari sinyal TV digital.

3. Taffware TFL-D139

Umumnya, masyarakat mencari antena TV digital indoor yang memiliki desain ringkas agar tak memenuhi ruangan. Kamu bisa mendapatkan desain antena ringkas tersebut bila menggunakan Taffware TFL-D139.

Frekuensi TV yang bisa di tangkap antena tipis ini, yakni 470 sampai 860 MHz. Taffware TFL-D139 di lengkapi kabel sepanjang 3 meter sehingga kamu bisa meletakkan di mana saja untuk memaksimalkan penangkapan sinyal TV digital.

Baca Juga:HP Murah Spek Terbaik 2019, Pilihan Tepat untuk Pengguna yang Mengutamakan Kualitas dan Harga!Hotel Terbaik di Pangalengan, Tempat Ideal untuk Menikmati Liburan yang Tak Terlupakan!

4. Arashi ADA 1003

Berikutnya ada Arashi ADA 1003 yang cukup di letakkan di atas meja dengan desain modern dan minimalis. Dukungan frekuensi yang bisa di terima perangkat ini sudah sangat baik karena dapat menangkap sinyal TV digital di rentang 470 hingga 680 MHz.

5. PX DA-1201NP

Rekomendasi antena digital indoor yang terakhir adalah PX DA-1201NP. Desain antena ini di klaim menarik karena tipis dan tidak mengurangi estetika ruanganmu. Selain itu, kamu juga dapat mengatur arah antena dengan mudah.

Untuk jangkauan frekuensi yang bisa di terima antena ini adalah UHF 470 hingga 870 MHz.

Inilah daftar rekomendasi antena digital indoor yang bisa Anda gunakan untuk menangkap sinyal TV digital terkini. Saya harap artikel ini membantu!

0 Komentar