Es Durian Toluka Dan Bungeoppang

0 Komentar

Inovasi jajanan semakin hari semakin bervariasi. Seperti salah satunya Es Durian Toluka, dan juga jajanan kaki lima khas Korea Bungeoppang. Nikmatnya es durian cocok disajikan dengan Bungeoppang. Es durian yang manis dan segar cocok dipadupadankan dengan Bungeoppang yang memiliki berbagai varian rasa. Anda penasaran, berikut informasi selengkapnya.

Inovasi jajanan kekinian banyak bermunculan, salah satunya es durian yang nikmat dan segar. Es durian disini yang biasa disajikan dengan toping keju, namun es durian disini tersedia dengan berbagai ukuran, mulai dari yang kecil sedang hingga besar. Es durian disini banyak diminati karena rasanya yang enak, dan cocok disantap disiang hari karena rasanya yang menyegarkan.

Tidak hanya es durian yang nikmat dan lezat, disini juga tersedia jajanan khas Korea yaitu Bungeoppang. Teksturnya yang lembut, serta rasa dan isian yang kaya rasa, membuat jajanan satu ini memiliki cita rasa unik dan pastinya enak. Bungeoppang jajanan khas Korea yang sedang tren di kalangan anak muda Indonesia memiliki berbagai isian, seperti coklat keju, coklat karamel, oreo, matcha, dan masih banyak lagi, yang sangat cocok untuk disantap dengan es durian.

Baca Juga:Tahun Politik Warga RW 13 TKP Kota Cirebon Diminta Tetap Guyub dan Menjaga PersatuanWarga Berebut Bantuan Air Bersih

Harga es durian dan Bugeoppang disini sangat ramah di kantong. Harga es durian dibanderol mulai dari 10 ribu rupiah, sementara harga Bungeoppang mulai dari 8 ribu rupiah, tergantung isian yang dipilih.

Untuk anda pemirsa yang penasaran ingin mencoba Es Durian Toluka dan Bungeoppang ini, bisa datang langsung ke Bima, tepatnya di depan Patung Bima Kota Cirebon, buka dari pukul sepuluh siang sampai lima sore

0 Komentar