Bungeoppang, Kue Ikan Ala Korea

0 Komentar

Semua hal yang berhubungan dengan negara Korea, saat ini sedang trend atau banyak digemari oleh masyarakat, seperti makanan atau jajanan ala Korea. Salah satunya adalah bungeoppang, yakni kue yang menyerupai wafel, berbentuk ikan mas, dengan topping yang beragam. Berikut informasi selengkapnya.

Semua hal yang berhubungan dengan negara Korea, saat ini sedang trend atau banyak digemari oleh masyarakat, terlebih anak muda, baik dari gaya busana, budaya, serta makanan. Saat ini, banyak ditemui makanan atau jajanan ala Korea, salah satunya adalah bungeoppang, merupakan kue yang menyerupai wafel dengan bentuk ikan mas yang populer di Korea.

Untuk mencoba bungeoppang, pemirsa tidak perlu jauh jauh ke Korea, cukup datang ke Kedai Chou-Ppang yang berada di kawasan Stadion Bima Kota Cirebon. Di Kedai Chou-Ppang, menjual bungeoppang atau kue ikan ala korea dengan harga yang terjangkau, serta toping yang beragam, seperti coklat, coklat keju, kacang merah, serta toping premium seperti tiramisu, milk crunch dan matcha.

Baca Juga:Polsek Gempol Laksanakan Operasi MirasPolsek Arjawinangun Serahkan Motor Yang Hilang

Dengan harga 8 ribu rupiah saja, anda bisa mencici lembutnya bungeoppang buatan Kedai Chou-Ppang.

Kedai Chou-Ppang yang baru buka kurang dari satu bulan ini, sudah memiliki banyak pelanggan, karena banyaknya masyarakat yang menyukai cita rasa bungeoppang, sementara, menu best seller dari Kedai Chou-Ppang adalah coklat keju, kacang merah, serta matcha.

Bagi anda pemirsa, yang tertarik ingin mencoba manis dan gurihnya kue ikan ala Korea, bisa datang ke kawasan Stadion Bima Kota Cirebon, tepatnya di depan patung Bima, buka setiap senin sampai Sabtu pukul 10 pagi sampai 6 sore, sementara hari Minggu buka dari jam 8 pagi sampai 6 sore

0 Komentar