Harga Mobil Suzuki Bekas, Daftar Murah di Bawah 50 Jutaan, Muat 8 Orang dan Design Elegan

Harga Mobil Suzuki Bekas, Daftar Murah di Bawah 50 Jutaan, Muat 8 Orang dan Design Elegan
Sumber: Info Mobil Bekas
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Di pasar mobil bekas, harga mobil Suzuki bekas sangat di tentukan oleh popularitas produk tersebut dan kualitas pemasarannya.

Harga beberapa jenis mobil cukup stabil. Namun ada juga yang menjadi sangat buruk padahal kualitasnya bersaing bahkan lebih baik dari kompetitor.

Produk Suzuki Indomobil Motor telah bersaing di kategori mobil penumpang di Indonesia selama lebih dari 50 tahun.

Baca Juga:HP Terbaru Infinix Produksi Super Canggih Kelengkapan Spesifikasi Mewah, Harga MurahHP Infinix Zero 5G, Spesifikasi Chipset MediaTek Dimensity 920 RAM 8 GB, Harga Murah!

Tak heran jika peralatan bekas masih mampu menarik perhatian peminat meski usianya sudah lebih dari 10 tahun.

Yuk simak daftar harga mobil Suzuki bekas di kategori harga Rp 50 jutaan:

#1: Suzuki APV L MT 2005 – Rp 54 jutaan

Berikut harga mobil bekas Suzuki seharga Rp 50 juta APV pertama kali di luncurkan pada tahun 2004 mendapat sambutan yang sangat antusias.

Nah karena di nilai cocok untuk keluarga Indonesia, yakni. dengan banyak ruang (8 orang), mesin bertenaga, efisiensi bahan bakar, dan ground sense yang tinggi.

Mobil ini sesuai dengan karakteristik pasar Indonesia yaitu familiar, gaya hidup irit dan kondisi medan yang sulit diprediksi seperti jalan rusak atau banjir.

2.Suzuki Karimun

Tak salah jika di katakan Karimun boks merupakan city car jadul terpopuler saat ini.

Konsumen masih menerima berbagai keunggulannya, seperti kabin lega, stabil di kecepatan tinggi, bahan bakar relatif irit.

Baca Juga:Sigra VS Calya Siapa yang Lebih Unggul? Kenali Spesifikasinya sebelum membeliRekomendasi Homestay Terdekat di Titik Wisata Cirebon, Harga Murah Banyak Fasilitas dan Free WiFi

Nah, suku cadang bisa diganti dengan mobil lain, dan recoil yang cukup empuk. Di tenagai mesin SOHC 1.0 liter 4 silinder 8 katup F10A yang menghasilkan tenaga 54bhp.

Dan torsi 100Nm, performa Karimun memang bukan yang terbaik di kelasnya. Selain itu, mesin sering tersedak akibat denyut kompresor AC.

Soal teknologinya masih cukup tertinggal karena menggunakan karburator.

3. Suzuki Karimun

Pada awal tahun 2000-an, arah model sedan di pengaruhi oleh MPV, hingga muncul mobil-mobil dengan bodi agak menggembung dan atap tinggi.

Misalnya saja Baleno Next-G yang tampaknya terinspirasi dari saudaranya, Suzuki Aerio.

Meski desain Aerio di sebut bertanggung jawab, antara small MPV dan hatchback. Di bandingkan generasi sebelumnya, desain Next G banyak mengalami perubahan.

Harga mobil Suzuki bekas namun kelebihannya, kabin menjadi lebih lega. Perubahan juga terasa pada bagian kabin, dengan interior futuristik dengan panel instrumen model digital.

Ada juga kemajuan pada fitur keselamatan seperti ABS EBD, namun masih belum ada airbag.

0 Komentar