Rekomendasi Homestay Terdekat di Titik Wisata Cirebon, Harga Murah Banyak Fasilitas dan Free WiFi

Rekomendasi Homestay Terdekat di Titik Wisata Cirebon, Harga Murah Banyak Fasilitas dan Free WiFi
villa kuningan dengan kolam renang (instagram desa_alamanis)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Daftar rekomendasi Homestay terdekat di Cirebon yang di sebut Caruban yang berarti kesatuan. Memang benar bahwa penduduk Cirebon beragam dan mencakup masyarakat Sunda, Jawa, Cina, dan Arab.

Letak Cirebon yang berada di pesisir utara Pulau Jawa menjadikan Cirebon terkenal sebagai kota penghasil terasi.

Selain itu, Cirebon juga menawarkan beragam wisata menarik mulai dari sejarah, kuliner hingga alam.

Baca Juga:Daftar Channel TV Digital Indonesia 2023 Lengkap dan Terbaru, RCTI, SCTV, Indosiar, ANTV, MoJi DLLCalya Bekas 70 Jutaan, Cocok Buat Pemilik Budget Mepet yang Ingin Punya Mobil Elegan

Karena Cirebon menawarkan banyak jenis wisata, banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara yang akhirnya berkunjung ke Cirebon.

Jika Anda kemalaman ketika sedang berkunjung ke Cirebon, selain di Cirebon banyak hotel-hotel.

Nah ada juga homestay yang murah harganya, namun komplit fasilitasnya. Wien homestay and boarding house, milik Miranti Pradipta Utami, salah satunya yang mempunyai homestay di 2 Lokasi.

Berikut Rekomendasi Homestay Terdekat

1. Lokasi pertama Satu rumah dengan 3 kamar tidur (disewakan satu rumah) dengan lokasi dengan petunjuk arah KLIK DI SINI. Ada juga desa alamanis

Adapun fasilitasnya:

Teras/balkon

Taman1 garasi mobil

3 Kamar tidur (AC 2 dan non AC 1)2 Kamar mandi

Ruang tamu Ruang keluarga Ruang makan Dapur lengkap bisa di pakai memasak selama menginap dengan kompor gas, alat masak, rice cooker.

Nah, kulkas, dispenser, alat makan (gelas, piring, sendok garpu) Ruang menjemur Security 24 jam Gula, garam, teh, kopi di sediakan gratis homestay terdekat.

FREE WIFI kecepatan 50MbpsSMART TV Bisa parkir 3-4 city car Lokasi strategis dekat dengan Pesantren Al Bahjah, Mako Brimob, RM Roso Echo.

Lokasi ke 2 klik disini

Baca Juga:Infinix Note 3 HP 2016 RAM 16 GB, Harga 1 Jutaan, Resolusi Kamera 13 MP, Tercanggih!Harga Cuma 2 Juta, Inilah Kecanggihan Infinix Note 30 5G HP Modern Dimensity 6020 dan Baterai Super Besar

Fasilitasnya:Teras/Balkon Taman2 garasi mobil 3 Kamar tidur 2 Kamar mandi Ruang tamu Ruang keluarga

Ruang makan Dapur lengkap bisa di pakai memasak selama menginap dengan kompor gas, alat masak, rice cooker, kulkas, di spenser, alat makan (gelas, piring, sendok garpu).

Ada Ruang menjemur Security 24 jamGula, garam, teh, kopi di sediakan gratis Bisa parkir 3-4 city car Lokasi strategis dekat dengan pusat perbelanjaan Yogya Sumber.

0 Komentar