Harga Mobil Mobilio Terjangkau – Mobil MPV Cocok Untuk Keluarga Tercinta | Segini Harganya

Harga Mobil Mobilio Terjangkau - Mobil MPV Cocok Untuk Keluarga Tercinta | Segini Harganya
Sumber: Lifepall
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Banyak para keluarga yang menginginkan mempunyai mobil sebagai kendaraan impian. Berikut ada info harga mobil mobilio yang terjangkau harganya. Simak!

Honda Mobilio, mobil ini sudah beredar di pasaran sejak diluncurkan pada Januari 2015. Mobil besutan Honda ini merupakan model MPV atau Low Multi Purpose Chicle yang mampu menampung tujuh orang. Mobil ini sangat bagus untuk keluarga.

Mobilio memiliki teknologi baru dan canggih yang belum pernah ditawarkan Honda sebelumnya. Tampilan eksterior dan interiornya pun semakin cantik dan chic. Selain itu, Mobilio juga tersedia dalam berbagai warna, seperti Crystal Black Pearl, Lombered Bronze Metallic, Dyno Blue Pearl, Taffeta White, Polished Metallic, dan Alabaster Silver Metallic.

Baca Juga:Si Merah Mengaspal Dengan Mulus – Inilah Suzuki Baleno 2019 – Segini Harganya!Istri Tercinta Kepengen Beli – Setelah Lihat Harga Mobil Calya 2023 ! Punya Desain Minimalist dan Elegan

Selanjutnya Suzuki Ertiga dan Chevrolet Spin sebenarnya sudah menerapkan sistem mobilio, termasuk penggunaan teknologi G-force dan teknologi G-CON.

Spesifikasi Mobil Honda Mobilio 

Mobil Honda Mobilio mengusung konsep mobil keluarga berdasarkan keinginan konsumen Indonesia. Honda berupaya memenuhi permintaan masyarakat Indonesia akan mobil keluarga yang modern dan terjangkau. Mobil di desain sporty, interior lapang, bagasi lebar, fleksibel, dan efisiensi bahan bakar (BBM) yang baik.

Sebagai mobil keluarga, tentu saja kapasitas tempat duduknya lebih besar lagi di mobil convertible. Selain itu, desain lampu mobil ini mempunyai sesuatu yang istimewa. Artinya, desain lampu utama. Fitur ini membuat pengemudi lebih aman saat berkendara di malam hari. Sedangkan lampu belakangnya di desain sangat kuat berkat kombinasi garis dan gerakan ganda yang kuat. Serta penambahan kabin galssy yang akan memberikan tampilan sporty pada mobil ini.

Mobilio menawarkan enam sistem berbeda, namun tidak ada perbedaan besar antara keenam sistem tersebut. Keenam model Mobilio menggunakan jenis bahan bakar PGM-FI. Bahan bakar jenis ini menjanjikan performa mesin yang lebih baik dan lebih bertenaga. Selain itu, penggunaan teknologi PGM FI akan membuat mesin mobil ini mampu mendapatkan bahan bakar lebih banyak dan bekerja lebih baik tanpa mengurangi tenaga mobil. Teknologi ini cocok di gunakan pada mobil Honda ini, karena mobil dapat melaju dengan sangat cepat.

Harga Mobil Mobilio

Harga dari mobil ini yakni Mulai Rp 235,9 juta. Nah, itulah info harga mobil mobilio. Murah bukan?

0 Komentar