Review & Harga Tiket Nimo Highland Pangalengan Dengan View Bagus

Review & Harga Tiket Nimo Highland Pangalengan Dengan View Bagus
harga tiket nimo highland pangalengan/foto:https://yawisata.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Nimo Highland Pangalengan merupakan salah satu tempat wisata terbaru di Bandung yang menyita perhatian para wisatawan Bandung maupun luar Bandung. Wisata ini menawarkan spot foto Instagramable di tambah dengan berbagai wahana permainan dan kafe dengan konsep yang modern.

Nama Nimo Highland Malabar sendiri berasal dari Nini Mountain karena lokasinya yang berada di Gunung Nini dengan ketinggian sekitar 1.400 mdpl. Objek wisata ini sangat cocok untuk anda kunjungi karena wisatawan dapat menikmati pemandangan alam yang indah.

Lokasi Nimo Highland Bandung

Alamat objek wisata ini berada di Desa Banjarsari, Kec. Pangelengan, Kabupaten Bandung, Jawa Barat. Berjarak kurang lebih 48 kilometer dari Alun-Alun Kota Bandung dan memakan waktu tempuh sekitar 2 jam dengan menggunakan kendaraan pribadi.

Baca Juga:Rekomendasi HP Infinix Hot 9 Play Performa Baru & RAM 4 GBSpesifikasi & Harga HP Infinix Hot 10 Play Cuma 1 Juta Laris Pasaran

Sedangkan rute ke Nimo Highland dari luar Kota Bandung, anda bisa langsung menuju ke Alun-Alun Soreang. Kemudian lanjutkan perjalanan dengan menggunakan petunjuk dari Google Maps agar lebih mudah menemukan rute terbaik.

Fasilitas Nimo Highland

Wisatawan dapat menggunakan berbagai macam fasilitas yang sangat lengkap. Adapun fasilitas yang sudah di sediakan di antaranya sebagai berikut:

  • Tempat parkir
  • Toilet
  • Mushola
  • Cafe
  • Spot foto
  • Jembatan Kaca

Harga Tiket Masuk Nimo Highland Bandung

Wisatawan yang akan menikmati objek wisata di Bandung ini akan di kenakan tarif masuk yang cukup terjangkau. Namun untuk golongan anak-anak dan dewasa akan di kenakan harga tiket yang berbeda.

KategoriHarga
Tiket Masuk Reguler Anak-anak 4-12 TahunRp 25.000
Tiket Masuk Reguler DewasaRp 35.000
Tiket Masuk Premium Sunrise Anak 4-12 TahunRp 40.000
Tiket Masuk Premium Sunrise DewasaRp 50.000
0 Komentar