Mobil Suzuki Splash, City Car Irit yang Kini Dipasarkan dengan Harga Murah! Sini Cek Berapa Kisaran Harganya Saat Ini

Mobil Suzuki Splash, City Car Irit yang Kini Dipasarkan dengan Harga Murah! Sini Cek Berapa Kisaran Harganya Saat Ini
Harga Mobil Suzuki Splash (carvaganza.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Suzuki telah merilis banyak mobil yang di suguhkan untuk berbagai segmen. Di antara semua mobil yang telah di luncurkan oleh Suzuki yaitu Suzuki Splash kini di banderol dengan harga terjangkau.

Model city car yang berbentuk mungil ini, masuk ke Indonesia di tahun 2009. Sayangnya, mobil ini sudah berhenti di impor oleh Suzuki India sejak tahun 2014. Dengan demikian, mobil ini sudah tidak di temui lagi keluaran terbarunya dan hanya tersedia dalam varian bekas.

Untuk yang tertarik memilikinya, simak setiap sisi mobil ini dari semua sisinya, termasuk juga dengan harganya. Ini dia penjelasan selengkapnya.

Baca Juga:Harga Suzuki Baleno 2023 Lebih Murah dari Yaris, Banyak Keunggulan Salah Satunya Irit Bahan BakarMasih Terjangkau! Harga Mobil Terbaru Suzuki Ada yang di Bawah 100 Juta, Bahan Bakarnya Irit Jadi Gak Bikin Kantongmu Sempit

Kupas Fitur dan Harga Mobil Suzuki Splash

City car yang berbentuk mungil ini di buat dengan dimensi panjang 3.175 mm, lebar 1.680 mm, tinggi 1.618 mm dan memiliki jarak sumbu roda 2.360 mm. Mobil ini juga di lengkapi dengan pencahayaan yang cukup mumpuni yaitu berupa headlamp multi reflector dan leveling adjuster yang mempunyai ukuran cukup besar.

Kemudian, sudah terpasang lampu kabut dengan desain modern, bumper belakang yang di kombinasi dengan reflektor dan fog lamp hingga High Mount Stop Lamp. Tidak hanya menarik di bagian luarnya saja, begitupun juga dengan bagian dalamnya.

Untuk bagian dalam, di lengkapi dengan fitur berupa speedometer yang memiliki desain minimalis, New Integrated Audio System hingga bagasi mobil yang bisa di ciptakan lebih luas karena kursi baris kedua yang bisa di lipat. Dengan begitu, daya tampung barang yang bisa di bawa akan lebih banyak.

Mobil kecil model city car ini mempunyai fitur keamanan yang di antaranya yaitu ABS dan EBD yang berfungsi agar pengendara bisa melakukan pengereman kendaraan dengan baik. Lalu, ada immobilizer dan side impact beam yang bisa menjaga keamanan mobil.

Soal harga, mobil Suzuki Splash di banderol harga mulai dari Rp81 juta. Adapun soal performanya, city car ini di klaim irit bahan bakar dan tangguh. Dengan bekali mesin K12M DOHC-VVT dan 4 silinder berkapasitas 1.197cc. Menghasilkan tenaga 85 ps tiap 6.000 rpm dan torsi 113 Nm tiap 4.500 rpm.

0 Komentar