Sekarang Sudah Murah Meriah Loh! Segini Harga Hp Infinix Bekas yang Punya Spesifikasi Worth It Untuk Kamu, Cekidot!

Hp Infinix Bekas/BigGo
Hp Infinix Bekas/BigGo
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Siapa nih yang sedang cari Hp bekas? Sudah tahu belum Hp worth it apa yang harus kamu beli?

Jika kamu belum tahu, sepertinya kamu harus mempertimbangkan produk Infinix sebagai Hp pilihanmu nanti.

Karena harga Hp Infinix bekas ini ternyata sudah banyak yang turun loh, tak hanya itu, spesifikasinya pun lumayan oke.

Baca Juga:Mewah, Elegan dan Sporty, Ternyata Segini Harga Mobil Suzuki Baleno yang Memiliki Spesifikasi Unggul, Cek Sekarang Juga!Butuh Mobil yang Pas Untuk Ukuran Garasi di Rumahmu? Sepertinya Panjang Mobil Calya Akan Untuk Garasi Rumahmu

Sehingga, dengan harga Hp Infinix bekas tersebut sepertinya sangatlah cocok untuk kualitasnya yang lumayan ok.

Tak hanya itu, tampilan desain dari ponsel dengan harga Hp Infinix bekas ini juga tampak elegan dan kekinian banget loh!

Penasaran seperti apa spesifikasi lengkap beserta harganya sekarang ini? Yuk langsung saja lihat di bawah ini ulasannya.

Spesifikasi dan Harga Hp Infinix Bekas

Kali ini yang akan kita bahas yaitu Hp Infinix second series Infinix Smart 6 Plus nih guys, jadi baca terus artikel ini sampai selesai yaa.

Spesifikasi dan Harga ponsel Infinix Smart 6 Plus 3/64GB Pre-owned atau Bekas. Hanya sedikit orang yang mencari ponsel murah.

Yang bisa di rekomendasikan adalah Infinix, tepatnya Smart 6 Plus. Meski baru di luncurkan pada akhir Q3 2022, harga ponsel kedua Infinix Smart 6 Plus 3/64GB sudah turun drastis.

Pada Januari 2022, harga ponsel kedua Infinix Smart 6 Plus 3/64GB lebih murah di bandingkan saat pertama kali di luncurkan dua tahun lalu.

Baca Juga:Mamahmu di Rumah Makin Bahagia Kalau Kamu Pasang Set Top Box Antena Digital Buat Nonton TV, Ini 7 Rekomendasi Terbaiknya!Apakah Antena Parabola Bisa Untuk TV Digital? Bisa Dong Guys, Begini Cara Simple yang Harus Kamu Lakukan Agar Berhasil

Infinix Smart 6 Plus memiliki beberapa spesifikasi yang sangat menarik antara lain layar besar dan baterai. Berdasarkan situs resmi Infinix, harga resmi ponsel varian memori ini saat pertama kali di rilis adalah Rp 1.349.000.

Namun harga ponsel kedua Infinix Smart 6 Plus 3/64GB bulan ini cukup terjangkau. Penelusuran yang di temukan di Facebook Marketplace dan Tokopedia, harga Infinix Smart 6 Plus 3/64GB bekas di banderol kurang dari Rp 1.349.000.

0 Komentar