Spesifikasi & Harga Suzuki Ignis 2019 Mobil Ramah di Kantong Masyarakat

Spesifikasi & Harga Suzuki Ignis 2019 Mobil Ramah di Kantong Masyarakat
suzuki ignis 2019/foto:https://www.otosia.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Suzuki Ignis model 2019 akhirnya di rilis Maruti Suzuki India Limited (MSIL). Model 2019 mendapatkan penyegaran yang membuatnya tetap bisa bersaing dengan para rivalnya.

BTW ground clearance itu, jarak antara bodi paling bawah mobil dengan tanah.

Bisa main di aspal dan jalanan tanah, jadi salah satu daya tarik Suzuki Ignis bagi konsumen

Baca Juga:Spesifikasi Infinix Zero 5G & Harga Offline PasaranDaftar Waterboom Terbaik dan Hits di Bandung

Spesifikasi dan Harga Suzuki Ignis 2019

Walaupun harga Suzuki Ignis tergolong murah, namun tidak termasuk mobil LCGC. Sebab Suzuki tidak memproduksi Ignis di Indonesia dan tetap mengimportnya secara utuh dari India. Tidak menutup kemungkinan, Suzuki akan memproduksi dan merakit Ignis di Tanah Air, sebab respon positif dari masyarakat Indonesia yang membikin Suzuki Ignis langsung laku keras di pasarkan di Indonesia.

FITUR

Suzuki Ignis sudah di lengkapi berbagai fitur kenyamanan serta keamanan yang memadai. Dalam urusan keamanan, sudah tersedia Dual SRS Airbags yang dapat melindungi penumpang depan juga pengemudi apabila terjadi benturan keras dari arah depan. Sistem pengeraman ABS System akan mendapatkan kualitas pengereman andal dan mencegah antiselip pada bannya. Fitur hiburan juga di sematkan di Head Unit, yang mana akan bisa memainkan musik sepuasnya dan enyamanan berkendara akan kian terasa.

MESIN

Urusan dapur pacu, Ignis mempercayakan mesin 4 silinder DualJet K12C DOHC dengan kapasitas silinder 1.2Liter. Mesin ini di lengkapi teknologi SHVcS (Smart Hybrid Vehicle by Suzuki) mild hybrid system. Teknologi tersebut merupakan motor listrik yang di gunakan untuk menyuplai engeri ke mesin ketika mobil ini di bawa berakselerasi. Tentunya performa mesinnya akan sangat cepat, walau kapasitas silindernya tergolong kecil. Dengan keluaran tenaganya mampu 91 HP dan torsinya menembus 118 Nm

Bukan cuma bertenaga, teknologi tersebut akan membuat Suzuki Ignis kian irit BBM. Itu karena mobil ini cuma membutuhkan satu liter bensin dlam menempuh jarak sampai 28.8 km. Untuk varian tertinggi akan sistem pengerak roda 4WD, dan 2WD pada tipe terendah. Ada juga sistem transmisi manual dan matic yang dapat di pilih sesuai selera dengan untuk kenyamanan pengendaranya. Untuk harga Suzuki Ignis 4WD pastinya lebih mahal, karena kian mumpuni saat melintasi semua medan jalan.

0 Komentar