Daftar Waterboom Terbaik dan Hits di Bandung

Daftar Waterboom Terbaik dan Hits di Bandung
waterboom seru bandung/foto:https://tempatwisataseru.com/
0 Komentar

RADARCIREBON.TV Kota Bandung merupakan daerah wisata yang mampu memikat pengunjung lokal, luar kota, sampai mancanegara dengan objek wisatanya, seperti waterboom.

Ada sekitar 99 lebih jumlah wisata air di wilayah Bandung Raya dengan keunikannya masing-masing. Berikut ini lima waterboom terpopuler yang patut di kunjungi saat akhir pekan atau liburan.  

1. Kolam Renang Eldorado

Eldorado merupakan salah satu waterboom di Bandung yang menyediakan segudang fasilitas super lengkap. Kolam renang yang tersedia di Eldorado seperti kolam renang utama, kolam renang anak, kolam air hangat, serta jacuzzy. 

Baca Juga:Berbagai Kipas Angin Maspion Dinding Berdiri, Duduk, Hingga Kotak Dengan Harga TerjangkauSpesifikasi & Harga Infinix HOT 20S RAM 8 Dengan Fitur Terbaru

Anda bisa menemukan wisata air ini di Jalan Dr. Setiabudi nomor 438 Isola, Sukasari. Adapun, biaya tiket masuk Eldorado cukup terjangkau, namun nominalnya lebih tinggi ketika weekend dan high season. 

2. AW Strawberry

Waterboom dengan tiket terjangkau ini berada di Jalan Raya Pacet nomor KM 15 Sukapura, Kertasari. Anda bisa menuju Ciparay untuk mengunjungi wisata air ini. 

Selain di lengkapi berbagai wahana air, kuliner di AW Strawberry sangat enak, bahkan sudah ada fasilitas makan berbentuk restoran. 

3. Panghegar Waterboom

Wisata air ini termasuk yang menawarkan paket komplit, sehingga cocok di kunjungi bersama keluarga. Kolam-kolam yang tersedia di peruntukkan khusus bagi anak, remaja, orang dewasa sampai manula. 

Salah satu fasilitas kolam yang seru adalah kolam arus dan kolam mini. Anda juga bisa menemukan fasilitas lain seperti giant slider untuk orang dewasa, sementara mini slider untuk anak. 

Bagi Anda yang ini meningkatkan keterampilan berenang, maka bisa menggunakan kolam semi olympic di waterboom ini. Adapun, fasilitas pendukung wahana air ini seperti sewa alat dan perlengkapan renang, kantin, serta mushola. 

Temukan aneka wahana air dengan harga tiket terjangkau ini di Jalan Mengger Tengah nomor 37.

0 Komentar