Luar Biasa! Bandung Punya Waterboom dengan Seluncuran Tercepat Se-Asia Tenggara, Buruan Deh ke Wahoo Waterworld

Luar Biasa! Bandung Punya Waterboom dengan Seluncuran Tercepat Se-Asia Tenggara, Buruan Deh ke Wahoo Waterworld
Wahoo Waterboom (Jabar Ekspres)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sudah tahu belum kalau ada tempat wisata dengan nuansa air terbesar di Jawa Barat? Bagi yang tinggal di Bandung, pastinya sudah tidak asing lagi dengan Wahoo Waterboom.

Buat yang senang bermain air, sebaiknya segera berkunjung kesini. Habiskan liburanmu bersama keluarga atau orang terdekat dan nikmati keseruannya. Tidak hanya bisa berenang saja, namun juga menyediakan area bermain air dengan banyak wahana.

Wahana yang tersedia juga di sesuaikan dengan umur. Ada yang di peruntukkan bagi anak hingga bisa di gunakan juga untuk dewasa. Untuk yang senang tantangan, di sediakan juga beberapa wahana untuk menguji adrenalin, loh.

Baca Juga:Ruanganmu yang Mungil Seketika Jadi Segar Berkat Kipas Angin Duduk, Bye Hawa Panas!Wah, Bisa Dapat Set Top Box untuk TV Secara Gratis dari Pemerintah Loh, Gini Nih Cara untuk Mendapatkannya

Wahana Wahoo Waterboom

Wisata yang baru di buka pada akhir Maret lalu, menawarkan wisata dengan sensasi bermain air yang menyenangkan. Sebab, berbagai wahana di sediakan demi menyuguhkan sesuatu yang berbeda untuk pengunjungnya.

Dengan beragamnya wahana yang di sediakan, maka pengunjung mulai dari anak-anak hingga dewasa, di jamin akan merasa puas dengan wahana yang ada di sini. Apalagi, konon 13 wahana air yang di sediakan pun sudah mengantongi standar pengaman dengan skala internasional.

Wahana yang tersedia ada yang berupa kolam, terowongan dengan bentuk meliuk-liuk, ember tumpah hingga seluncuran tercepat pertama se-Asia Tenggara. Adapun wahana-wahana tersebut bernama Abyss, RocketBlast, Boomerango, The Cartepillar, Wave Pool, Superbowl, Splash One, Raintfortrees, Lazy River, Play Zone, Aqua Zone hingga Warm Pool.

Fasilitas Wahoo Waterboom

Pengunjung juga akan di suguhkan dengan beragam fasilitas yang tersedia. Mulai dari cafe dan berbagai jajanan, area untuk duduk-duduk santai, penyewaan ban, tempat membeli souvenir, mushola, ruang untuk bilas dan juga ganti, ATM center, nursery rooms, sun lounger, photo booth, hingga di sediakan juga area loker untuk menyimpan barang bawaan.

Lokasi, Waktu Operasional dan Harga Tiket

Lokasinya berada di Jalan Pancatengah Nomor 1 Kota Baru Parahyangan Bandung. Untuk yang datang dari pusat kota, jarak tempuh dan waktu tempuhnya akan memakan jarak sekitar 25 kilometer atau sekitar 45 menit dengan menggunakan mobil dan melewati jalan tol.

Jika tertarik ingin merasakan sensasi bermain air di sini, bisa datang setiap hari dari pukul 09.00 hingga 17.00 WIB. Mengenai harga tiketnya, di banderol dengan harga yang beragam, jika melansir laman resminya pada hari ini (berlaku untuk 1 September-30 September 2023). Berikut rincian tiket masuk di Wahoo Waterboom.

Single Ticket – Weekday Rp90 ribu

Single Ticket – Weekend Rp125 ribu

MABAR – Main Bar3ng – Weekday Rp255 ribu

MABAR – Main Bar3ng – Weekend Rp360 ribu

Happy Hour – Weekday Rp80 ribu

0 Komentar