AMJ Bupati Cirebon Belum Jelas Munculkan 2 PersepsiĀ 

0 Komentar

Akhir masa jabatan Bupati Cirebon masih belum terang benderang. Sampai saat ini ada dua persepsi terkait ketidakjelasan akhir masa jabatan bupati.

Wakil Bupati Cirebon menyoroti ada dua persepsi terkait akhir masa jabatan Bupati Cirebon, dan pandangan dalam menentukan pejabat bupati. Pasalnya, AMJ Bupati Cirebon masih belum jelas yakni Desember 2023 atau Mei 2024.

Menurut Wakil Bupati Cirebon Wahyu Tjiptaningsih atau yang akrab disapa Bunda Ayu, Pemerintah Kabupaten Cirebon saat ini masih menunggu instruksi dari Kementerian Dalam Negeri terkait akhir masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon. Karena sampai sekarang masih belum ada kepastian kapan berakhirnya masa jabatan bupati. 

Baca Juga:Bully Di Sekolah Ciderai Dunia PendidikanĀ 5000 Masyarakat Kuningan Menjadi Mitra Babinsa

Namun, Ayu menjelaskan saat ini sudah ada tiga nama calon pejabat bupati yang sudah dikantongi. Kendati nama-nama masih dirahasiakan.

Sementara, untuk kepastian akhir masa jabatan Bupati Cirebon, pemerintah daerah dan DPRD Kabupaten Cirebon masih menunggu surat dari Kementerian Dalam Negeri. Terutama untuk menjawab dua persepsi berakhirnya masa jabatan Bupati dan Wakil Bupati Cirebon

0 Komentar