Manis & Lembutnya Cincau Es Cream

0 Komentar

Di tengah teriknya matahari di musim kemarau saat ini, minuman es sangat cocok untuk menghilangkan dahaga, salah satunya cincau es cream, lembutnya dan segarnya es cream dipadu dengan cincau, cendol serta gula aren, membuat minuman ini sngat cocok sebagai pelepas dahaga.

Pada musim kemarau yang cukup panas seperti saat ini, meminum minuman segar atau es tentunya menjadi pilihan terbaik untuk menghilangkan dahaga. Es krim cincau bisa menjadi salah satu pilihan anda, berbeda dengan es cincau pada umumnya, dalam es cream cincau, santan yang digunakan sebagai pelengkap es cincau, diinovasikan menjadi es cream.

Tekstur es krim yang lembut, manis, berpadu dengan cincau dan cendol, serta ditambah gula aren asli, membuat cincau es krim ini sangat nikmat.

Baca Juga:Warga Sampaikan Keluhan Pembangunan Gedung Cyber IAIN Ke SekdaRazia Gabungan, Kendaraan Telat Pajak Dihentikan

Salah satu penjual cincau es cream mengatakan, antusiasme masyarakat terhadap jajanan cincay es cream cukup tinggi, dalam satu hari, ia bisa menghabiskan 50 sampai 80 cup cincau es cream. Tak heran, cincau es krim ini sudah memiliki 3 cabang yang tersebar di Kabupaten dan Kota Cirebon.

Tidak hanya rasanya yang bikmat, namun harganya pun sangat terjangkau, satu cup cincau es krim hanya 8 ribu rupiah.

Untuk pemirsa yang ingin mencoba cincau es cream ini, bisa datang langsung di salah satu cabang, yang ada di Jalam Raden Dewi Sartika, tepatnya di depan gedung NU Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon

0 Komentar