Warga Sampaikan Keluhan Pembangunan Gedung Cyber IAIN Ke Sekda

0 Komentar

Sekretaris Daerah Kota Cirebon, menemui langsung warga perumahan GSP, yang mengeluhkan jam operasional pembangunan gedung kampus cyber IAIN Syekh Nurjati Cirebon hingga malam hari. Warga meminta agar pemerintah bisa membantu melakukan tindakan tegas dan solusi, agar keluhan masyarakat bisa di hormati.

Masyarakat di sekitar pembangunan gedung kampus cyber IAIN Syekh Nurjati Cirebon, GSP Kota Cirebon, menyampaikan keluhan kepada Sekretaris Daerah Kota Cirebon. Mengenai jam operasional pengerjaan gedung yang sampai malam hari.

Warga sebelumnya bahkan melakukan aksi demo, namun tidak mendapat respon baik dari kontraktor maupun kampus. Sekda Kota Cirebon yang mendengar keluhan langsung dari warga, rencananya secepatnya akan melakukan pertemuan dengan pihak rektorat kampus dan kontraktor, serta melakukan kajian amdal dan perizinannya.

Baca Juga:Razia Gabungan, Kendaraan Telat Pajak DihentikanPemdes Sumber Kidul Fokus Benahi Infrastruktur

Sementara untuk memastikan tidak ada pengerjaan pada malam hari, yang mengganggu kenyamanan warga untuk istirahat, satpol PP akan disiagakan, sampai ada kesepakatan, pengerjaan dilakukan sesuai perjanjian awal.

Warga berharap, harus ada penyelesaian permasalahan, dan secara umum, warga mendukung pembangunan kampus cyber IAIN Syekh Nurjati, namun diharapkan, saling menjaga kenyamanan bagi lingkungan masyarakat

0 Komentar