Pemdes Sumber Kidul Fokus Benahi Infrastruktur

0 Komentar

Pemerintahan Desa Sumber Kidul, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, terus berbenah dalam pembangunan infrastruktur yang ada di desanya. Salah satunya dengan melakukan perbaikan jalan pemukiman di 11 titik yang tersebar di wilayah Desa Sumber Kidul.

Pembangunan infrastruktur Desa Sumber Kidul, Kecamatan Babakan, Kabupaten Cirebon, terlihat di blok 5 desa setempat, Selasa siang. Lokasi ini menjadi salah satu titik dari 11 lokasi yang ada di Desa Sumber Kidul.

Kuwu Sumber Kidul, Wargono mengatakan, di anggaran desa tahap 2 ini, pihaknya tengah fokus melakukan pembangunan infrastruktur untuk akses jalan pemukiman di desanya. Hal ini dilakukan karena selama ada pandemi covid-19 melanda, berbagai sektor pembangunan maupun pemberdayaan masyarakat terdampak.

Baca Juga:Bikin Desain Batik Khas Mundupesisir Belajar Akuntansi Lewat Pendekatan Unik

Dari 11 titik pengerjaan infrastruktur jalan pemukiman itu, total panjang yang diperbaiki yakni hampir 200 meter dengan cara paving blok. Pembangunan tersebut dilaksanakan berdasarkan atas aspirasi dari masyarakat di setiap dusunnya.

Sementara, selain infrastruktur, pihaknya merealisasikan ke berbagai sektor lainnya, seperti kegiatan PHBI maupun PHBN. Ditambah program kelompok wanita tani (KWT) yang saat ini dalam tahap realisasi pembuatan green house

0 Komentar