Belajar Akuntansi Lewat Pendekatan Unik

0 Komentar

Belajar buat laporan dari nol, bersama program studi akuntansi Fakultas Bisnis Universitas Maranatha, digelar di lab komputer SMA Santa Maria 1 Cirebon, Selasa pagi. Melalui kegiatan itu, membekali siswa siswi untuk bisa menyusun laporan jika menjadi pebisnis kelak.

Program studi akuntansi Fakultas Bisnis Universitas Maranatha, menggelar kegiatan belajar membuat laporan dari nol, yang diikuti puluhan siswa siswi SMA Santa Maria 1 Cirebon, Selasa pagi. Sasaran siswa siswi SMA Santa Maria 1 Cirebon, karena terdapat materi akuntansi yang dipelajari di sekolah.

Setelah mengikuti pelatihan ini, siswa siswi yang mayoritas aktif di organisasi bisa mengetok tularkan pada teman teman di sekolah. Kepala SMA Santa Maria 1, Ongko Sumedi didampingi dekan Fakultas Bisnis Universitas Kristen Maranatha, Tan Ming Kuang mengatakan, peserta bisa siapa saja, termasuk yang tidak memiliki latar belakang akuntansi.

Baca Juga:Nelayan Dapat Bantuan Mesin Perahu Untuk Memperlancar Operasional39 Ribu KPM Tercatat Akan Terima Bantuan Beras Pemerintah

Tentunya lewat pendekatan yang unik, mereka belajar tidak dengan menghafal, namun mengerti logikanya khususnya belajar analisis. Selain itu, kemampuan siswa Santa Maria bisa menyusun laporan keuangan, untuk mengembangkan karakter siswa agar unggul dalam entrepreneurship, leadership dan karakter dominika.

Sementara, tidak hanya lewat pembelajaran materi, para siswa pun diajak bermain games, maupun kegiatan lainnya yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 6 September

0 Komentar