Dump Truk Tabrak Motor

0 Komentar

Sebuah terjadi kecelakaan yang melibatkan sebuah mobil dump truk dengan sepeda motor di Kelurahan Kenanga, Kabupaten Cirebon, Rabu pagi. Akihat dari kecelakaan tersebut, pengendara motor mengalami luka luka dan dibawa ke rumah sakit.

Kecelakaan ini terjadi di jalan raya dari arah Dukupuntang menuju Sumber, tepatnya di Kelurahan Kenanga Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon, Rabu pagi. Kronologis kejadian, saat kendaraan dump truck Hino nopol E-9365-AB, yang melaju dari arah Dukupuntang  menuju Sumber, pada saat melaju menabrak kendaraan sepeda motor Honda Supra nopol E-6574 OG, yang berada searah didepannya, sehingga mengakibatkan pengendara dan penumpang kendaraan sepeda motor Honda Supra nopol E-6574 OG, mengalami luka.

Dari kejadian itu pengemudi kendaraan dump truck Hino nopol E-9365-AB, kurang hati-hati dan kurang antisipasi saat mengengemudikan mobilnya. Kanit Laka Polresta Cirebon AKP Endang Kusnandar membenarkan adanya kejadi kecelakaan.

Baca Juga:Kebakaran, 14 Kambing Dan 3 Sapi TerpanggangAMJ Bupati Cirebon Belum Jelas Munculkan 2 Persepsi 

Sementara, korban yang mengalami luka, dilarikan ke Rumah Sakit Mitra Plumbon untuk mendapatkan penanganan medis. Petugas Unit Lakalantas Polresta Cirebon yang tiba di lokasi, langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Petugas juga memeriksa keterangan sejumlah saksi serta mencari informasi terkait identitas korban.

Untuk kepentingan penyelidikan, petugas membawa sepeda motor dan truk ke unit lakalantas. Petugas masih melakukan pendalaman, guna mengungkap penyebab pasti kecelakaan. Akibat kecelakaan ini, arus lalu lintas sempat mengalami kemacetan lantaran banyaknya warga yang berhenti dan melihat

0 Komentar