Nikmatnya Salad Buah Maknyos

0 Komentar

Di tengah maraknya trend makanan sehat, salad buah maknyos hadir untuk anda. Camilan buah yang nikmat dan menyehatkan ini cocok banget bagi anda yang ingin diet dan menjalani program hidup sehat, karena memiliki kandungan manfaat yang beragam untuk anda. Bagaimana informasinya? Kita simak liputannya berikut ini.

Trend makanan sehat kini semakin meningkat, karena semakin banyak masyarakat yang kini menyadari pentingnya gaya hidup sehat. Ada banyak sekali jenis makanan sehat yang tersedia, salah satunya adalah salad buah.

Salad buah terdiri dari berbagai macam buah yang diberi yogurt, mayones, dan keju. Yang pasti rasanya manis, asam, dan nyegerin banget deh pemirsa. Selain nikmat, camilan ini juga kaya akan vitamin, antioksidan, dan tinggi serat yang baik untuk pencernaan.

Baca Juga:Dump Truk Tabrak MotorKebakaran, 14 Kambing Dan 3 Sapi Terpanggang

Salah satu rekomendasi salad buah yakni salad buah maknyos, yang berada di area Bima Cirebon. Karena pemirsa bisa ambil sendiri loh isi dan topingnya. Jadi bisa puas deh ambil sebanyak banyaknya.

Harganya pun cukup murah meriah, hanya 10 ribu rupiah saja, anda dapat menikmati lezatnya camilan sehat ini.

Selain salad buah, disini pun tersedia menu sop buah yang gak kalah nikmat dan menyehatkan.

Bagi anda pemirsa, yang tertarik ingin mencoba nikmatnya Comro Bu Lela, bisa datang ke kawasan Stadion Bima Kota Cirebon, buka setiap Minggu, pukul tujuh pagi

0 Komentar