Simak Harga, Review Hingga Kemudahan yang Didapat dari Smart TV Sharp 43 Inch

Simak Harga, Review Hingga Kemudahan yang Didapat dari Smart TV Sharp 43 Inch
Smart TV Sharp (Swiss Baru Electronics)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Pasaran teknologi termasuk televisi, menjadi sasaran yang banyak di gandrungi oleh masyarakat. Smart TV Sharp 43 inch dapat menjadi pertimbangan yang pas untuk yang sedang mencari televisi baru.

Sebuah televisi kini sudah di miliki oleh hampir setiap rumah. Sebab, televisi dapat menjadi alat penyedia hiburan yang mudah. Selain sebagai hiburan, televisi juga dapat menjadi media untuk mendapatkan informasi dengan cepat.

Televisi yang berasal dari merek Sharp ini menjadi rekomendasi yang pas karena mampu menyajikan tontonan yang baik. Apalagi, spesifikasi yang di bawanya bisa menjadi pertimbangan dalam pemilihan sebuah televisi yang di bekali dengan berbagai fitur untuk mendukung performanya.

Baca Juga:Apa Sih Kelebihan dan Kekurangan Set Top Box? Sini Cari Tahu Dulu KeduanyaKombinasi Menawan dari Spesifikasi dan Harga Infinix Smart 6 Plus, Murah Namun Performanya Canggih

Spesifikasi Televisi Sharp

Smart TV Sharp 43 inch sudah di lengkapi dengan layar LED yang mempunyai resolusi full HD 1920 x 1080. Jenis layar dan resolusi tersebut, mampu menghasilkan tampilan gambar yang jernih juga tajam. Hal ini pastinya akan di sukai karena visual dari tontonan yang di tampilkan seolah lebih hidup.

Hal lain yang di sematkan yaitu sudah di dukung dengan  suara Original Surround dan decoder Dolby Digital Plus. Keduanya akan memberikan efek suara jernih juga stabil pada televisi sehingga suara yang di hasilkan akan terdengar nyaman di telinga.

Fitur canggih seperti EasySmart Platform, merupakan fitur yang mendukung penggunanya untuk dapat mengakses berbagai aplikasi hiburan. Dengan begitu, televisi tidak akan terasa membosankan karena berbeda dengan televisi lain pada umumnya. Aplikasi tersebut di antaranya YouTube, Netflix, Amazon Prime dan lainnya.

Televisi ini juga mempunyai tiga input HDMI yang dapat menyambungkan televisi dengan perangkat dari luar, di antaranya konsol game, laptop dan lain-lain. Bisa juga di hubungkan dengan USB karena terdapat fitur USB Movie sehingga penggunanya bisa menikmati tontonan kesayangan dari luar televisi.

Dengan menawarkan sejumlah fitur yang menarik, smart TV Sharp 43 inch ini di pasarkan dengan harga sekitar Rp4,4 jutaan. Televisi ini cocok di taruh di ruangan keluarga karena ukurannya yang besar sehingga bisa di nikmati bersama anggota keluarga. Televisi ini juga di lengkapi dengan stand dan bisa di taruh pada tempat yang pas pada ruang keluarga.

0 Komentar