Cuma 1 Jutaan Bisa Miliki TV Digital Sharp, Bukan Cuma Dibanderol Harga Terjangkau Namun Juga Kualitas yang Berkelas

Cuma 1 Jutaan Bisa Miliki TV Digital Sharp, Bukan Cuma Dibanderol Harga Terjangkau Namun Juga Kualitas yang Berkelas
Harga TV Digital Sharp (Tokopedia)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Sebagai merek elektronik yang populer di Indonesia, Sharp hadir dengan sejumlah produk yang berkualitas. Salah satu dari produk Sharp yakni TV digital, yang di banderol dengan harga beragam. Adapun harga termurahnya yakni di kisaran harga mulai dari Rp1 jutaan.

Daftar TV Sharp

Berikut, ada beberapa daftar televisi dari Sharp yang sudah di bekali dengan fitur digital. Simak daftarnya yang beserta dengan spesifikasi juga harganya.

~ AQUOS LED 2T-C24DC1i (Rp 1.350.000)

Fitur utama yang di bekali untuk televisi ini yaitu HD-Ready TV with LED backlight yang beresolusi 1366 x 768 piksel. Dengan hasil kualitas gambar yang tajam, warna lebih detail dan akurat. Kemudian terdapat fitur X2 Master Engine yang berfungsi untuk memadukan warna kontras pada area gelap dan terang.

Baca Juga:Harga Sama-sama Terjangkau, Tapi Mending Mana? Infinix Zero 5G vs Poco X3 Pro? Cari Tahu Perbandingan SpesifikasinyaSedang Promo! Smart TV Samsung 50 Inch Hadir Lebih Murah dengan Banyak Kecanggihan di Dalamnya dan Desainnya yang Elegan

Selain itu, telah di lengkapi dengan DVB-T2 sehingga tidak perlu lagi menggunakan STB untuk menonton siaran TV digital. Lalu ada antenna booster yang berfungsi untuk memperkuat sinyal yang akan di terima antena hingga terdapat USB untuk menyambungkan musik dan gambar.

~ AQUOS LED 2T-C24DD1i (Rp 2.080.000)

TV Digital Sharp selanjutnya, di banderol dengan harga terjangkau yakni dengan kisaran Rp2 jutaan. Untuk spesifikasinya, mirip dengan seri sebelumnya yakni seri AQUOS LED 2T-C24DC1i.

~ New EASYSMART 2T-C32DF1i (Rp1,9 jutaan)

Hampir mirip dengan televisi sebelumnya, model ini juga di lengkapi dengan DVB-T2. Bahkan di lengkapi dengan fitur canggih berupa hiburan yang bisa mengakses Netflix, YouTube, Amazon Prime Video, Twitter hingga terdapat game mode. Namun layar yang di tawarkan lebih besar yakni dengan ukuran 32 inch.

~ Google TV with Google Assistant 2T-C32EG1i (Rp2,1 jutaan)

Mempunyai spesifikasi yang lebih canggih. Televisi dengan ukuran 32 inch ini di lengkapi dengan banyak spesifikasi. Diantaranya yakni Google Assistant, DVB-T2, X2 Master Engine, Chromecast, Bluetooth Audio Out, Smart Device Control hingga pengingat azan. Selain itu terdapat 3 buah port untuk HDMI dan 2 buah port untuk USB.

0 Komentar