Forum Purna Bhakti GTK Gelar Temu Kangen

0 Komentar

Silaturahmi dan temu kangen, digelar Forum Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK) yang tergabung dalam Forum Purna Bakti GTK, di salah satu ruang pertemuan Kota Cirebon. Lewat kegiatan itu, para pensiunan dapat terus menjalin kebersamaan meski telah memasuki masa purna bakti.

Forum Guru dan Tenaga Kependidikan (GTK), menggelar silaturahmi dan temu kangen, di salah satu ruang pertemuan Kota Cirebon. Kegiatan ini diikuti para pensiunan yang mayoritas merupakan guru dan tenaga kependidikan dari Kota dan Kabupaten Cirebon.

Penampilan paduan suara pun memukau para pensiunan yang hadir. Mereka membawakan lagu mars pensiunan dan lagu khas cirebonan yakni warung pojok.

Baca Juga:Donasi 50 Juta Untuk Masjid Al KautsarPendapatan Dan Belanja PPAS Perubahan Defisit Rp.52,56 Miliar

Pembina Forum Purna Bhakti GTK, Dede Amar mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi hadirnya forum ini. Tentunya setelah sekian lama tak bertemu, lewat forum ini silaturahmi mereka tidak terputus.

Sementara, kehadiran forum itu juga sebagai wujud apresiasi dan penghormatan kepada sejumlah pensiunan yang sudah purnabhakti dan berkontribusi besar mendedikasikan tenaga, pikiran dan waktunya untuk mensukseskan program-program pendidikan maupun dibidang lainnya

0 Komentar