Donasi 50 Juta Untuk Masjid Al Kautsar

0 Komentar

Dalam rangka HUT ke 54, Koperasi Konsumen Sehat Sejahtera (KSS), berbagai kegiatan diselenggarakan. Salah satunya memberikan donasi untuk Masjid Al Kautsar senilai 50 juta. Bantuan itu sebagai wujud kontribusi KSS kepada Pemerintah Kota Cirebon.

Pembangunan Masjid Al Kautsar di komplek sekretariat Pemerintah Kota Cirebon, sampai saat ini masih berlangsung. Melihat pembangunan yang masih berlangsung, Koperasi Konsumen Sehat Sejahtera, membantu pembangunan masjid dengan menyerahkan donasi kepada panitia dan diterima langsung Sekda, Agus Mulyadi. Penyerahan donasi itu dilakukan Ketua Pengurus, Elin Cahyawati dan Ketua Pengawas Koperasi Sehat Sejahtera Dokter Sulfianty Irfan.

Sekda Kota Cirebon, Agus Mulyadi mengapresiasi Koperasi Sehat Sejahtera yang telah memberikan perhatian terhadap pembangunan Masjid Al Kautsar dengan menyalurkan donasi yang tidak sedikit yakni 50 juta rupiah. Tentu saja bantuan ini membantu panitia untuk segera menyelesaikan pengerjaan pembangunan yang ditargetkan di akhir 2023 masjid ini bisa difungsikan.

Baca Juga:Pendapatan Dan Belanja PPAS Perubahan Defisit Rp.52,56 MiliarMelihat Proses Pembuatan Krupuk Mlarat

Pembina Koperasi Kota Cirebon, Iing Daiman menambahkan, bantuan dari Koperasi Konsumen Sehat Sejahtera kepada panitia pembangunan Masjid Al Kautsar dalam rangka HUT Koperasi Sehat Sejahtera ke 54 yang jatuh tanggal 23 Agustus 2023. Sumber dana bantuan ini diperoleh dari dana sosial Koperasi Sehat Sejahtera.

Sementara, selain donasi untuk Masjid Al Kautsar Pemda Kota Cirebon, rangkaian acara peringatan HUT Koperasi KSS, juga memberikan penghargaan bagi putra putri anggota yang berprestasi sebanyak 75 anak, donor darah, bazar murah, santunan kepada 20 anak yatim dan bantuan sembako kepada 2 panti jompo yg ada di Kota Cirebon

0 Komentar