Melihat Kemewahan Interior Suzuki Ertiga Stylish, Mobil Dengan Design Elegan dan Canggih

Melihat Kemewahan Interior Suzuki Ertiga Stylish, Mobil Dengan Design Elegan dan Canggih
Suzuki Ertiga/ foto: Kompas.com
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – MPV pesaing Avanza dan Xenia Suzuki Ertiga ini pasti akan tersedia di Indonesia. Jadi melihat eksterior MPV Interior Mobil Suzuki Ertiga ini.

Anda pasti tidak akan puas tanpa melihat interiornya. Mari kita diskusikan. Suzuki Ertiga merupakan mobil MPV dengan interior stylish.

Tengok saja desain interiornya yang menggunakan dua warna (hitam dan coklat) dan silver sebagai pemanis pada trim pintu depannya.

Baca Juga:Segmen SUV, Menawarkan Kenyamanan Eklusif Jual Beli Mobil Suzuki Vitara, Smart Hybrid Vehicle (SHVS), Lincah dan KerenBerikut Pilihan Infinix RAM 8 Harga Dibawah 1 Juta Bos, Chipset MediaTek Helio G95, Android 11, Penyimpanan 128 GB

Sementara itu, desain panelnya cukup lebar dan tidak terlalu menarik. Situasi ini membuat pembersihan lebih mudah bagi pemiliknya.

Lucunya, di sisi kiri panel terdapat kotak kecil tempat Anda menyimpan, misalnya ponsel atau barang berharga lainnya.

Sedangkan pada bagian tengah panel di dukung sistem audio 2 DIN dengan koneksi USB.

Sound systemnya terintegrasi dengan 4 speaker dan 2 tweeter. Dan dalam kondisi berkendara, MPV Ertiga.

Nah lebih aman digunakan karena MPV ini memiliki kontrol audio bawaan di bagian kemudi. Dan shifternya ada di tengah, tepat di depan rem tangan.

Desain Mewah Akselerasi Tinggi

Ertiga juga memiliki tilt steering manual yang diselipkan di bawah kemudi. Suzuki Ertiga merupakan mobil 7 seater.

Ya dengan dimensi panjang 4265 mm, lebar 1695 mm, dan tinggi 1685 mm. Jarak sumbu roda mobil ini adalah 2.740 mm.

Baca Juga:Infinix 2022 Harga 1 Jutaan, Cocok Untuk Mahasiswa Low Budget, Resolusi Full HD+ dan Panel AMOLED.Harga Smart TV Changhong 32 Inch, 1 Juta Aja Udah Dapat TV Android Canggih Sertifikasi Google L324H

Dan di bandingkan MPV Toyota Avanza, Ertiga lebih panjang 125 mm. Avanza memiliki panjang 4.140 mm, lebar 1.660 mm

Ada tinggi 1.695 mm, dan wheelbase 2.655 mm. MPV Ertiga yang agak jangkung ini tentu lebih leluasa di bandingkan duo Avanza dan Xenia.

Pada Ert, sebuah MPV berukuran sedang, ruang kaki penumpang tengah bisa di maksimalkan berkat kursi tengah timbal balik.

Konsep ini mirip dengan konsep Interior Suzuki Ertiga dan Avanza atau Xenia. Desain unik lainnya pada MPV Ertiga adalah pada jok ketiga.

Saat tempat duduk di tekuk, bagian belakang tempat duduk sejajar dengan lantai.

Dengan begitu, barang bawaan bisa lebih tersimpan dengan rapi di bagian belakang. Jika di telaah lebih dalam, Ertiga mengungkap bahwa MPV ini sudah memiliki dua penggemar.

Knalpot AC bahkan bisa menjangkau penumpang belakang. Oleh karena itu, Suzuki tidak hanya memikirkan harga yang terjangkau saja.

Namun juga sangat memperhatikan kenyamanan seluruh penumpangnya.

0 Komentar