Asap Masih Muncul Di TPA Kopi Luhur

0 Komentar

Hari keempat, kebakaran di TPA Kopiluhur, Kota Cirebon, saat ini masih ada titik yang mengeluarkan kepulan asap. Untuk mengantisipasi kembali muncul api, petugas BPBD Kota Cirebon masih disiagakan, guna melakukan upaya pemadaman.

Pantauan udara yang di rekam petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah, Kota Cirebon, di area tempat pembuangan akhir, TPA Kopiluhur, Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, di hari ke empat ini, masih terlihat ada kepulan asap dari tumpukan sampah.

Hingga Selasa siang, petugas dari BPBD dan lainnya yang mengoperasikan alat berat, masih di siagakan. Terutama untuk mengantisipasi munculnya kembali api dari sumber kepulan asap.

Baca Juga:10 Parpol Dapat Hibah Bantuan Keuangan Senilai 1,6 Miliar RupiahTambak Garam Tercemar Debu Batu Bara

Petugas yang ada di lokasi, terus melakukan upaya untuk bisa menghentikan kepulan asapnya agar tidak merembet ke area lain. Meski ada sedikit kendala untuk mengatasi kepulan asap di titik bawah sekitar jurang.

Hal lain berupa dampak sosial, masih dilakukan kajian. Sehingga jika ada keluhan warga mengenai masalah kesehatan dan lainnya, harus bisa ditangani oleh pemerintah

0 Komentar