Salah Satu Spesialis HP untuk Game yang Murah, Infinix Note 10 Pro NFC Punya Spesifikasi Unggulan yang Layak Jadi Pilihan

Salah Satu Spesialis HP untuk Game yang Murah, Infinix Note 10 Pro NFC Punya Spesifikasi Unggulan yang Layak Jadi Pilihan
HP Infinix Note 10 Pro NFC (Infinix)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Indonesia menjadi negara yang sudah di datangi oleh HP Infinix Note 10 Pro NFC saat 2021 silam. Kedatangannya di tanah air rupanya menjadi angin segar karena di balik ponsel ini, tersimpan spesifikasi yang cukup mencengangkan.

Soal harga, tak usah di tanya. Ponsel ini menjadi daftar ponsel keluaran Infinix yang di banderol dengan harga terjangkau. Namun tak perlu heran dengan hal itu, sebab keluaran Infinix memang di kenal memiliki harga yang terjangkau.

Meskipun harganya terjangkau, namun jangan skeptis dahulu. Bukan berarti, harga murah tapi kualitas tidak di perhatikan. Bahkan, spesifikasi yang di usungnya terbilang mumpuni untuk sekelas harganya yang terjangkau yakni mulai dari Rp2,5 jutaan.

Baca Juga:Simak Review Set Top Box Skybox : Fitur, Unggulan dan HargaJangan Keburu Pusing Tujuh Keliling, Begini Cara Mencari Channel TV Digital Polytron, Mudah Loh!

Mengupas HP Infinix Note 10 Pro NFC

Sudah hadir di Indonesia, Infinix dari Note series ini di tawarkan dengan layar yang besar hingga berukuran 6,95 inch. Dengan ukuran layar tersebut, pengguna akan merasa nyaman saat menggunakannya untuk keperluan apapun, terutama saat bermain game maupun streaming.

Dalam bentangan layar yang luas, terdapat kamera selfie dengan ukuran 16 MP. Sementara bagian punggungnya, terdapat empat buah kamera, masing-masing mempunyai ukuran 64 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP yang berada dalam satu modul yang sama. Dengan besaran resolusi yang di usung dua kamera tersebut (depan dan belakang), maka keduanya mampu menyajikan hasil foto yang memuaskan.

Selain di unggulkan dalam hal layar hingga kamera, bagian kapasitas penyipanannya juga tak kalah unggul. Kapasitas penyimpanan yang di berikan untuk RAM yakni 6/8GB, sementara untuk memori internal 64/128GB yang bisa di perpanjang hingga tambahan 2TB. Untuk pengoperasiannya, ponsel ini mengandalkan kinerja chip Mediatek Helio G95.

Seperti namanya, HP Infinix Note 10 Pro NFC telah di dukung fitur NFC yang berfungsi untuk memudahkan transaksi, pengiriman file dan lainnya. Soal kapasitas baterai pun terbilang besar yakni 5.000mAh dengan fast charging 33W. Selain fitur yang telah di sebutkan, ponsel ini juga membawa fitur lainnya seperti jack audio, USB type C, dual speaker DTS, fingerprint dan dual SIM Nano.

0 Komentar