Bakal Jadi Mobil Keluarga yang Nyaman, Harga Suzuki Ertiga Terbaru Juga Masih Nyaman di Kantong

Bakal Jadi Mobil Keluarga yang Nyaman, Harga Suzuki Ertiga Terbaru Juga Masih Nyaman di Kantong
Harga Mobil Suzuki Ertiga Terbaru (sukoharjonews.com)
0 Komentar

RADARCIREBON.TV – Telah beredar kabar mengenai peluncuran mobil Suzuki Ertiga terbaru dengan harga yang cukup terjangkau. Seperti produsen otomotif lainnya, Suzuki juga turut mewarnai dengan menghadirkan varian hybrid untuk keluarannya.

Mengusung segmen LMPV, kendaraan roda empat hybrid ini pas untuk di jadiakan mobil keluarga dan di lengkapi dengan suguhan yang mumpuni selain harganya yang terjangkau. Misalnya saja, mobil ini di klaim irit bahan bakar dan tentunya akan cocok jika di gunakan untuk bermobilitas kesana kemari.

Nampaknya, mobil ini akan lebih seru jika di kupas lebih lanjut, baik dari segi eksterior, interior, spesifikasinya hingga harga. Agar mengetahui lebih lengkapnya mengenai Suzuki hybrid ini, simak penjelasan berikut sampai habis.

Baca Juga:Berikut Ini Ada HP Infinix Second Harga Dibawah 1 Juta Untukmu, Jadi Pilihan yang Pas dengan Spesifikasi yang BerkualitasSegera Miliki Alat Ajaib Ini dengan Harga Terjangkau untuk Menikmati Siaran TV Digital, Simak Review Set Top Box Evinix H1

Eksterior, Interior, Spesifikasi dan Harga Mobil Suzuki Ertiga Update Terbaru

Soal desain, LMPV hybrid ini mengambil tema yang sporty dengan desain khas seperti pendahulunya. Terdapat lampu depan yang di lengkapi oleh reflektor, di buat dengan bentuk menyipit serta memakai lampu halogen. Sedangkan di belakangnya, menggunakan LED Rear Combination Lamps untuk tipe GX.

Bagian dalamnya, mobil ini di buat dengan nyaman. Desain yang elegan nan mewah juga terlihat, khususnya untuk tipe GX. Berbeda dengan tipe Sport, nampak memiliki desain yang gelap, begitupun dengan bagian dasbornya yang juga di sematkan dengan warna hitam (gelap).

Interiornya terbilang luas dengan dimensi sebesar 4.395 x 1.735 x 1.690 mm. Selain bagian interiornya yang terbilang luas, bagasinya juga mempunyai kapasitas yang cukup luas. Bahkan bisa di tambahkan dengan cara melipat bagian jok mobil belakang.

Sementara di bagian mesin yang di gunakan untuk memacu kinerja mobil juga termasuk canggih yakni dengan menggunakan mesin inline-4 DOHC VVT yang berkapasitas 1.462cc berkode K15B. Mesin yang di bekalinya, mampu menghasilkan tenaga 102 hp setiap 6.000 rpm dan torsi 138 Nm setiap 4.400 rpm. Dengan jenis transmisinya yaitu manual 5 percepatan dan otomatis 4 percepatan, berpadu bersama ISG dan Lithium Ion Battery.

Mengenai harga terbaru dari Mobil Suzuki Ertiga, di banderol di angka yang terjangkau. Harga terendah ada di angka Rp272,7 juta untuk tipe GX-MT dengan harga tertingginya di angka Rp295,6 juta untuk tipe SS-AT.

0 Komentar