Bupati Cirebon Sidak Pembangunan Taman Pataraksa 

0 Komentar

Bupati Cirebon sidak progres pembangunan Taman Pataraksa Sumber tahap kedua. Bupati pastikan pembangunan rampung sesuai target.

Bupati Cirebon sidak progres pembangunan Taman Pataraksa Sumber tahap kedua, dalam sidak ini Bupati Imron melihat seluruh aspek pembangunan yang saat ini tengah dikerjakan. Didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Bupati meminta pembangunan Alun-alun Taman Pataraksa ini bisa rampung sesuai target.

Pasalnya, pembangunan Taman Pataraksa Sumber ini sempat menuai drama dan terhenti progresnya. Sidak yang dilakukan oleh Bupati Imron ini, merupakan upaya agar kontraktor bisa melaksanakan pembangunan sesuai dengan desain dan on progress.

Baca Juga:Polres Kuningan Ringkus 5 Pelaku Penyalahgunaan NarkotikaTanah Retak Di Area Sawah

Bupati juga melihat kelengkapan aspek Taman Pataraksa, diantaranya bagian lapangan, basement, dan toilet. Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cirebon pun diminta untuk terus memonitoring dan mengevaluasi setiap detik progres pembangunan Taman Pataraksa agar bisa rampung sesuai target.

Sementara, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cirebon menjelaskan, ada margin deviasi sebesar 0,1 persen ketidaksesuaian. Namun DLH mengklaim deviasi masih bisa ditoleransi, terlebih setiap minggunya pencapaian progres pembangunan Taman Pataraksa terus dievaluasi.

Dengan total anggaran 4,5 milyar rupiah di tahap kedua, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Cirebon mengklaim pembangunan Taman Pataraksa ini ditargetkan rampung 11 Oktober. Di lain sisi, pada tahap pertama pembangunan Taman Pataraksa ini sudah menghabiskan anggaran hingga 11 milyar rupiah

0 Komentar