Lahan Kosong Milik PT. Patria Terbakar

0 Komentar

Kebakaran terjadi pada sebua lahan kosong milik PT. Patria, Rabu malam, di Desa Palimanan Timur Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon. Petugas dari berbagai unsur beserta masyarakat sekitar dan tim Pemadam Kebakaran Unit Palimanan berjibaku memadamkan api yang membakar lahan kosong.

Kebakaran terjadi pada sebuah lahan kosong milik PT. Patria, Rabu malam, di Desa Palimanan Timur Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon. Tampak api yang cukup besar ini membakar sebagian lahan rumput hingga merebet di beberapa lahan.

Petugas pemadam kebakaran yang mendapatkan laporan langsung mengerahkan personil dengan satu mobil pemadam dengan di bantu personel Polsek Gempol dan Koramil 2016/Gempol juga masyarakat sekitar untuk memadamkan amukan si jago merah tersebut.

Baca Juga:PDAM Siap Bantu Suplay Air Untuk Warga Terdampak KekeringanAda 25 Kasus Kekerasan Seksual Pada Anak Selama 6 Bulan

Kejadian tersebut diketahui sekitar pukul pukul 21.30 WIB. Selang kurang lebih 40 menit api berhasil mulai dapat dikendalikan dan tidak sampai merembet ke tempat lain, sementara penyebab kebakaran belum diketahui penyebabnya.

Usai berhasil memadamkan kobaran api, petugas melanjutkan dengan upaya pendinginan guna memastikan tidak adanya titik api

0 Komentar